Jakarta (ANTARA News) - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan bahwa sampai hari ini dia masih menjabat sebagai Wagub DKI Jakarta.
     
"Saya akan beri keterangan singkat dan tidak ada tanya jawab karena tentunya banyak hal yang tidak bisa saya lakukan karena saya masih bertugas di Pemprov DKI," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis.
     
Dan dia membenarkan bahwa tadi dipanggil oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk mendiskusikan beberapa hal yang memang menjadi tugasnya.
     
"Dan setelah itu ada pembicaraan mengenai pemberitaan yang ada di luar. Dan saya sampaikan update terakhir," kata Sandiaga. 
     
Dia sampaikan seandainya ada perkembangan berita terbaru, akan disampaikan ke media.
     
"Jadi ini kita akan lakukan setransparan mungkin, sekredibel mungkin, penuh integritas dan saya ingin juga bahwa profesionalisme yang kita usung, transparansi yang kita usung di DKI ini akan terus menjadi pedoman kita ke depan," kata Sandiaga.
     
Dia mohon agar tidak melakukan spekulasi dan mengucapkan permohonan maaf serta terima kasih.
     
Nama Sandiaga mencuat lantaran beredar isu akan mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra sebagai calon wakil presiden (cawapres) pada pemilihan presiden (pilpres).
     
Partai Gerindra rencananya hari ini akan menentukan Calon Wakil Presiden (Cawapres) pendamping Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) dan melakukan deklarasi.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018