counter

Halep singkirkan Pavlyuchenkova tenis piala rogers

Halep singkirkan Pavlyuchenkova tenis piala rogers

Simona Halep. (REUTERS/DAVID GRAY)

Ottawa (ANTARA News) - Unggulan teratas Simona Halep menang 7-6(9), 4-6, 7-5 atas petenis Rusia Anastasia Pavlyuchenkova di Piala Rogers di Montreal pada Kamis, namun Hakep  hanya akan memiliki sedikit waktu istirahat menjelang pertandingan putaran ketiganya melawan Venus Williams.

Halep, yang memulai pertandingannya pada Rabu, namun laga itu harus ditunda karena hujan dengan kedudukan Pavlyuchenkova memimpin 4-3, bangkit untuk menutup pertarungan tiga jamnya karena ia memerlukan perawatan luka melepuh di bagian bawah kaki kanannya.

Petenis peringkat satu dunia asal Romania itu harus segera bermain ketika ia diagendakan menutup sesi malam dengan pertarungan melawan juara Grand Slam tujuh kali Venus Williams, yang juga tidak akan beristirahat penuh setelah mengalahkan Sorana Cirstea dengan skor 7-6(4), 6-4 pada pertandingan yang ditunda dari Rabu.

"Sejujurnya saya hampir tidak sadarkan diri. Ini sudah lama sejak saya memainkan pertandingan terakhir saya di Wimbledon. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk dapat pulih dan bertarung pada pertandingan selanjutnya," kata Halep saat diwawancarai di pinggir lapangan.

"Ia adalah seorang juara dan bermain melawan dia selalu sulit. Di lapangan-lapangan keras, semakin sulit lagi. Saya akan berusaha untuk menikmatinya dan untuk kembali memiliki suasana yang bagus."

Johanna Konta, yang sedang memimpin 6-3, 3-0 atas mantan petenis peringkat satu dunia Victoria Azarenka pada Rabu sebelum hujan membuat pertandingan mereka dihentikan, kembali untuk memastikan kemenangan 6-3, 6-1.

Lawan selanjutnya bagi petenis peringkat satu Britania itu adalah juara bertahan Elina Svitolina.

Juara AS Terbuka Sloane Stephens, unggulan ketiga, menang 6-2, 7-5 atas petenis Spanyol Carla Suarez Navarro, untuk memastikan tempatnya di perempat final, di mana ia akan berhadapan dengan petenis Latvia Anastasija Sevastova, yang menang 6-3, 7-6(2) atas unggulan kesepuluh asal Jerman Julia Goerges.

(H-RF)

 

Pewarta:
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar