counter

Gerindra masukan banyak ulama dalam tim pemenangan

Gerindra masukan banyak ulama dalam tim pemenangan

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. (ANTARA /Dhemas Reviyanto)

Jakarta (ANTARA News) - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan empat parpol koalisi memasukan banyak nama ulama dalam Tim Pemenangan pasangan bakal calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Tim Pemenangan kami akan mengajak banyak ulama dan tokoh-tokoh agama serta tokoh masyarakat," kata Fadli di kediaman Prabowo, di Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat.

Dia mengatakan, Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga juga mengajak kalangan tokoh buruh, tani, nelayan serta berbagai elemen agar masing-masing elemen bergerak maksimal.

Menurut dia, dalam beberapa hari ini, empat parpol koalisi akan segera bertemu untuk melengkapi dan menyempurnakan Tim Pemenangan.

"Karena tadi saja Partai Demokrat bergabung, nanti bersama-sama tim digabung menjadi satu konfigurasi yang kuat," ujarnya.

Fadli mengatakan terkait ketua tim pemenangan akan dibicarakan secara musyawarah dengan empat parpol koalisi dengan mempertimbangkan latar belakang keahlian masing-masing.

Namun Fadli enggan membeberkan nama-nama kader Gerindra yang masuk dalam Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga karena akan diumumkan di waktu yang tepat.

Pewarta:
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar