Bebe Rexha: Lagu Eminem mengubah hidup saya

Bebe Rexha: Lagu Eminem mengubah hidup saya

Penyanyi Bebe Rexha (Reuters)

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Bebe Rexha mengungkapkan bahwa kesuksesan yang diraihnya sekarang tak lepas dari peran Eminem. 

Nama bintang pop Amerika Serikat ini memang tengah melambung berkat kesuksesan lagu 'Meant To Be' yang dibawakannya bersama Florida Georgia Line.

Lagu tersebut berhasil bertahan di puncak tangga lagu Billboard's Hot Country selama 35 Minggu. Ternyata hal tersebut bisa terjadi karena dia pernah bekerjasama dengan Eminem dalam penulisan lagu 'The Monster' yang dibawakan Rihanna.

Baca juga: Eminem serang Trump lewat rap

Lagu 'The Monster' bahkan sukses meraih Grammy Awards pada tahun 2015 untuk kategori Best Rap/Sung Collaboration.

"Lagu ini mengubah perspektif semua orang tentang siapa saya dan mereka menyoroti pada penulisan lagu saya," kata Bebe Rexha kepada Fault Magazine.

Ketika ditanya apakah dia sudah terbiasa dengan ketenarannya, Bebe mengaku tidak ingin tenggelam dalam popularitas yang diraihnya sekarang ini.

"Tidak sama sekali, aku masih merasa belum meraihnya," ujarnya sambil mengangkat bahu. 

Lagu 'The Monster' dirilis pada tahun 2013 lalu, satu tahun sebelum Bebe Rexha merilis debut singlenya yang berjudul 'I Can't Stop Drinking About You'.

Setelah itu, penyanyi berambut pirang ini meraih sukses dalam karir bernyanyinya, dengan penjualan album perdana yang meledak di pasaran. Demikian dilansir dari music-news.com.

Baca juga: Eminem akan luncurkan album baru 15 Desember

Baca juga: Eminem masuk New Guinness World Records

Penerjemah: Yogi Rachman
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar