Bekasi, Jawa Barat (ANTARA News) - Tim nasional U-23 Indonesia mengandalkan penyerang Alberto "Beto" Goncalves dan gelandang serang Stefano Lilipaly dalam lanjutan laga Grup A cabang olahraga sepak bola Asian Games XVIII 2018 melawan Laos, Jumat.

Beto, yang tidak diturunkan di laga kedua melawan Palestina, sudah mencetak satu gol untuk Indonesia. Sementara Lilipaly yang selalu bermain di dua partai sebelum menghadapi Laos, telah menorehkan dua gol untuk skuat berjuluk Garuda Muda tersebut.

Berdasarkan daftar susunan pemain yang diterima di lokasi pertandingan Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, timnas U-23 Laos diperkuat para pemain terbaiknya seperti gelandang Phoutthasay Khocalern, Tiny Bounmalay dan Lathasay Lounlasy.

Kedua tim harus saling mengalahkan jika ingin lolos dari Grup A. Beban timnas U-23 Laos untuk melaju ke babak 16 besar sedikit lebih berat karena mereka tidak pernah menang dari dua laga.

Sementara timnas U-23 Indonesia sudah mengoleksi tiga poin dari dua pertandingan, dengan catatan satu kali menang dan satu kali kalah.

Berikut susunan pemain kedua tim dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, mulai pukul 19.00 WIB.

Timnas U-23 Indonesia: Andritany Ardhiyasa, I Putu Gede Juni Antara, Zulfiandi, Evan Dimas Darmono, Muhammad Rezaldi Hehanusa, Alberto Goncalves, Stefano Lilipaly, Febri Hariyadi, Ricky Fajrin, Hansamu Yama Pranata (kapten), Saddil Ramdani.

Timnas U-23 Laos: Saymanolinh Paseuth, Phoutthasay Khochalern, Soukchinda Natphasouk,  Lathasay Laounlasy, Xayasith Singsavang, Bounphachan Bounkong, Xouxana Sihalath, Tiny Bounmalay (kapten), Phithack Kongmathilath, Phouthone Innalay, Aphixay Thanakhanty.

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2018