Jakarta (ANTARA News) - Yosi Mokalu yang juga merupakan salah satu personel grup musik 'Project Pop', sudah tidak sabar untuk menyaksikan upacara pembukaan Asian Games 2018 di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu.

"Sangat antusias, sudah tidak sabar untuk menyaksikan upacara pembukaannya langsung," ujar Yosi 'Project Pop' saat dihubungi Antara.

Yosi yang beberapa waktu lalu dipercaya sebagai salah satu pembawa obor api Asian Games 2018 dalam kegiatan 'Torch Relay' berharap kesusksesan Indonesia sebagai tuan rumah.

Baca juga: #KonserGue2 akan jadi konser pertama Project Pop berbau politik (video)

Meski menurutnya harus diakui ada beberapa persiapan terkait infrastruktur Asian Games 2018 yang baru selesai dikerjakan. Namun dia yakin hal itu tidak akan menggangu kelancaran Asian Games 2018.

"Harapannya semua berjalan dengan baik. Beberapa infrastruktur agak-agak mepet selesainya, tapi mudah-mudahan bisa memfasilitasi dengan baik," kata Yosi.

Tak hanya sukses dalam penyelenggaraan saja, namun yang lebih penting menurut Yosi, Indonesia bisa menjadi tuan rumah yang baik bagi seluruh tamu dari berbagai negara di Asia.
 
"Tim hospitality-nya juga sukses memberikan kesan pelayanan dan keramahan yang memuaskan," harapannya.

Baca juga: Cara Yosi Project Pop hentikan teman merokok

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018