Jakarta (ANTARA News) - BBM menyediakan fitur Asian Games bagi pengguna BBM di Indonesia untuk mendukung, berpartisipasi dan menyaksikan berbagai pertandingan olah raga Asian Games 2018.

BBM kini menghadirkan Asian Games di smartphone di mana pengguna dapat menyajikan pertandingan secara live streaming di BBM dalam Group Chat.

“Dalam layanan baru Asian Games di Discover, pengguna BBM akan mendapatkan perkembangan berita dan video terbaru yang meliputi persiapan atlet, cuplikan pertandingan pilihan dan komentar setelah pertandingan,” tulis BBM dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin.

Pengguna bisa berbagi video yang dapat ditemukan di Discover, ke chat dengan orang lain ataupun group chat, sehingga semua orang dapat menyaksikan berbagai video dalam waktu bersamaan di dalam grup chat.

“Layanan baru ini menciptakan ruang tamu virtual dimana pengguna BBM bersama teman dan keluarga dapat menyaksikan pertandingan secara langsung,” tulis BBM.

Video akan muncul di layar atas, memungkinkan fleksibilitas yang lebih besar karena pengguna BBM dapat menonton dan memberikan dukungan untuk tuan rumah, secara bersamaan chat dengan teman saat para atlet sedang beraksi untuk meraih prestasi terbaik.

Untuk memulainya, pilih menu Asian Games dari Discover atau dari attachement panel di dalam layar chat . Pilih video yang mau disaksikan bersama teman dalam layar chat, lalu pilih Send to Chat.

Baca juga: BBM perkenalkan akun resmi untuk merek, bisnis dan selebriti

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018