counter

"AADC" sangat mungkin dibikin universenya

"AADC" sangat mungkin dibikin universenya

Para pemeran Ada Apa Dengan Cinta, yaitu Nicholas Saputra, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Dian Satrowardoyo, Ladya Cerril, dan Sissy Priscillia, berfoto bersama saat usai hadir dalam konfrensi pers peluncuran pijakan ngobrol di dunia maya, Line, di Jakarta, Rabu (5/11) . Para pemeran film AADC itu kembali berkerja sama untuk sebuah iklan fitur terbarunya Line berjudul "Find Alumni". (ANTARA FOTO/Teresia May)

Jakarta (ANTARA News) - Geng Cinta dan karakter-karakter dalam Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) sangat mungkin dibuatkan kisah per karakternya hingga menjadi peluang untuk melahirkan semesta atau universe AADC.

"Kami merasa sangat mungkin sekali AADC kami buat per karakter. Kami tahu konsep universe biasanya dibuat untuk film-film laga atau ber-genre, belum pernah ada yang untuk drama. Namun saya melihat bahwa AADC? ini adalah sebuah universe yang sudah dekat dengan banyak orang di Indonesia," kata associate produser Milly & Mamet, Mira Lesmana, dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (27/08).

Dia juga menambahkan bahwa munculnya ide bahwa karakter-karakter dalam AADC ini bisa diperluas saat menggarap "Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC 2). Jeda selama belasan tahun antara AADC? pertama dengan kedua memberikan ruang yang luas bagi pengembangan kisah masing-masing karakter AADC, yaitu Milly, Rangga, Cinta, dan Karmen.

Milly & Mamet merupakan spin-off dari AADC? yang akan mengangkat kisah salah satu personel geng Cinta yakni Milly (Sissy Prescillia) dengan salah satu karakter AADC?, Mamet (Dennis Adhiswara).

"Jadi sangat mungkin habis ini kita bisa membuat kisahnya Karmen, Maura, atau kisahnya Alya," ujar Mira Lesmana.       

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar