Jakarta (ANTARA News) - Berikut ini adalah beberapa agenda menarik hari ini yang dapat dikunjungi untuk mengisi akhir pekan.

1. Penutupan Asian Games 2018
Penutupan Asian Games 2018 tidak akan kalah meriah dengan pembukaannya pada 18 Agustus lalu. Beberapa nama artis top akan turut memeriahkan acara ini di antaranya Super Junior (Suju), iKon, Bunga Citra Lestari, Siti Badriah, Isyana Sarasvati, Denada, hingga Gigi. Penutupan Asian Games akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno mulai pukul 19.00 WIB

2. C3AFA JKT 2018
Hari ini, Anime Festival Asia (C3AFA) terakhir digelar. Di sini bisa disaksikan pameran, panggung hiburan, hingga konser I Love Anisong. Untuk bisa masuk area pameran dikenakan tiket masuk Rp100 ribu. C3AFA berlangsung di ICE BSD City.

3. Teater musikal "Mamma Mia!"
Teater musikal "Mamma Mia!" ini membawakan lagu-lagu hits ABBA antara lain "Dancing Queen" dan "I Have a Dream". Hari ini, pertunjukkannya dipentaskan dua kali yakni pukul 13.30 WIB dan 18.30 WIB di Taman Ismail Marzuki. Acara tersebut akan berlangsung sampai 9 September 2018.

4. Pameran otomotif dan properti
Pameran otomotif dan properti berlangsung hari ini sampai 10 September 2018 di Transmart Cilandak, Jakarta.

5. Pameran "Warna-Warna"
Pameran "Warna-Warna" dalam perspektif anak-anak berkebutuhan khusus masih berlangsung di Dia.Lo.Gue Art Space, Kemang. Acara ini buka sampai pukul 21.00 WIB.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018