Jakarta (ANTARA News) - Teka-teki mengenai hubungan Kartika Putri dan Habib Usman terus berembus dan menjadi perbincangan. Keduanya dikabarkan telah mengikat janji suci di Mekkah.

Hal itu diperkuat dengan unggahan Instastory akun @habibusmanbinyahya ketika melayani pertanyaan dari salah satu pengikutnya di media sosial mengenai hubungan dia dengan Kartika Putri.

"Asslamualaikum habib, apa benar habib sudah menikah dengan kak kartika. Moga-moga-moga dijawab," tulis salah satu warganet kepada Habib Usman di akun Instagram.

Habib Usman pun menjawab pertanyaan tersebut sambil memasang foto latar keduanya. "Alhamdulillah benar. Doakan sakinah Mawaddah wa rohmah.. Bismillah," jawab Habib Usman.
 
Tangkapan layar Instastory (Instagram/@habibusmanbinyahya)


Sebelumnya Kartika Putri sempat mengunggah sebuah foto dua orang yang saling menggenggam tangan disertai keterangan "Alhamdulillah" dan tagar tulisan Arab, berbunyi "Bismillah", dan "Halal".

Namun hingga saat ini, pihak Kartika Putri belum memberi konfirmasi kepada Antara terkait kabar tersebut.

Sebelumnya, Kartika Putri juga sempat mengunggah Instastory, Sabtu (1/9) lalu yang mengisyaratkan publik untuk bersabar dan tidak mengambil kesimpulan sendiri mengenai kabar yang beredar selama ini.

"Karena kondisi aku masih belum sehat banget Jadi aku memilih untuk skip dlu ya pertanyaannya Tapi tenang aja InsyaAllah akan aku jawab. Jadi sabar dulu yaaahhh...Jangan malah membuat kesimpulan sendiri dan malah mengarang bebas ke arah suudzon dan fitnah," tulisnya lewat Instastory akun @kartikapitriworld.

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018