Jakarta (ANTARA News) - Rumah rapper Post Malone yang berada di San Fernando Valley, Los Angeles, California, Amerika Serikat, didatangi oleh perampok.

Menurut keterangan pihak berwajib setempat, kejadian itu terjadi pada tanggal 1 September dini hari. Ada tiga orang tersangka pria yang mendatangi rumah Post Malone sambil memecahkan kaca depan.

Salah satu dari ketiga perampok itu berteriak memanggil Post Malone dan menyerang satu orang yang berada di sana. Bahkan menurut kesaksian penduduk yang tinggal di sana sempat terdengar suara pistol.

Baca juga: Berkat "Rockstar", Post Malone raih VMA Song of the Year

Kawanan perampok tersebut berhasil membawa uang tunai, perhiasan dan ponsel senilai 20 ribu US dolar. Diduga para perampok memang menargetkan  Post Malone dalam  aksinya tersebut. Akan tetapi, Post Malone sudah berbulan-bulan tidak tinggal di rumah tersebut.

Para tetangga Post Malone juga sudah sejak lama tidak pernah menjalin komunikasi dengan sang rapper.

Pihak polisi pun mencoba untuk menelusuri apakah kejadian ini terkait dengan perampokan rumah-rumah selebriti lain yang terjadi selang beberapa jam kemudian.

Tercatat ada beberapa nama selebriti yang tinggal di daerah tersebut, seperti Wiz Khalifa, Bella Thorne, Christina Milian, Yasiel Puig dan John Mayer menjadi korban pencurian atau percobaan pencurian, demikian seperti dilansir TMZ, Senin.

Baca juga: Rapper Mac Miller ditemukan tewas karena overdosis

Baca juga: Tersangka penembak rapper XXXTentacion ditangkap

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018