BNI Syariah gelar pameran travel haji dan umroh terbesar di Indonesia

BNI Syariah gelar pameran travel haji dan umroh terbesar di Indonesia

BNI Syariah (ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo)

Jakarta (Antara News) -- Dalam rangka mendukung perkembangan industri travel haji dan umroh di tanah air, BNI Syariah akan menyelenggarakan BNI Syariah International Islamic Expo 2018 pada 21-23 September 2018 di Jakarta Convention Centre.

Direktur komersial BNI Syariah Dhias Widhiyati mengatakan, terus meningkatnya jumlah jamaah haji Indonesia dari tahun ke tahun menjadi pendorong pihaknya untuk menghadirkan platform informasi dan perdagangan satu bagi masyarakat Indonesia yang berencana untuk melakukan perjalanan haji atau umroh.

"Indonesia adalah negara dengan kuota haji terbesar. Tentunya, hal ini mendorong kami untuk ambil bagian dalam memfasilitasi para calon haji untuk melakukan perjalanan haji atau umroh yang aman dan nyaman," ujarnya di Jakarta, Rabu.

BNI Syariah International Islamic Expo 2018 akan menghadirkan 140 peserta pameran supply chain yang menyokong kegiatan haji dan umroh baik dari dalam dan luar negeri. Tak hanya menghadirkan biro-biro perjalanan yang terpercaya, event ini pun akan diramaikan oleh puluhan perusahaan yang bergerak di bidang kuliner, kosmetik dan fashion.

Lebih lanjut, Dhias menambahkan, event ini pun hadir untuk mempromosikan wisata halal di Indonesia dengan target wisatawan mancanegara berasal dari Timur Tengah, Asia Tengah, hingga Eropa.

"Sebagai negara dengan penduduk mayoritas muslim, tentunya kami ingin mendukung pengembangan wisata halal yang diharapkan dapat mendorong jumlah wisman ke Indonesia," pungkasnya.

Pewarta:
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar