counter

Keio Plaza Hotel Tokyo gelar pameran "The Traditional Beauty of Kyoto Supporting Geiko and Maiko Culture"

Keio Plaza Hotel Tokyo gelar pameran "The Traditional Beauty of Kyoto Supporting Geiko and Maiko Culture"

Selama event tersebut, foto-foto yang memperlihatkan berbagai suasana yang diambil dalam tiap musim dari "distrik hiburan Gokagai" Kyoto akan dipamerkan. (Antara/BUSINESS WIRE)

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Keio Plaza Hotel Tokyo (KPH) Tokyo, salah satu hotel internasional paling prestisius di Jepang yang berlokasi di Shinjuku, Tokyo, akan menggelar pameran khusus bertajuk "The Traditional Beauty of Kyoto Supporting Geiko and Maiko Culture" yang memperlihatkan seni tradisional Kyoto yang memberi wawasan pada aspek budaya tradisional Geiko dan Maiko di Jepang. Pameran ini akan dihelat mulai 3 Oktober (Rabu) hingga 9 November (Jumat), 2018 di Art Lobby yang berlokasi di lantai tiga Hotel kami dan akan memajang contoh-contoh teknik pencelupan tradisional "Kyo Yuzen," bahan tenun "Nishijin Ori," sisir hias "Hanakanzashi" dan alat peraga lain yang digunakan oleh "Geiko" (istilah yang lebih disukai di Kyoto untuk geisha), perempuan yang mempelajari dan memainkan tradisi kuno seni, tarian dan nyanyian, mengenakan gaun kimono dan riasan tradisional, serta "Maiko", yang dianggap sebagai "Geiko" yang magang.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20180912005055/en/

Pameran "The Traditional Beauty of Kyoto Supporting Geiko and Maiko Culture" akan memperkenalkan payung dan kipas tradisional "Hanagasa" serta alat peraga lain yang digunakan dalam pertunjukan Geiko dan Maiko. Selain itu, foto-foto yang memperlihatkan berbagai suasana yang diambil dalam tiap musim dari "distrik hiburan Gokagai" Kyoto akan dipamerkan untuk menampilkan sekilas budaya Jepang kepada para pengunjung. Cetakan balok kayu ciptaan seniman kenamaan Masao Ido yang memperlihatkan suasana kota Kyoto dalam berbagai musim juga akan dipajang.

Pada 25 Oktober 2018, Geiko, Maiko, dan musisi terkenal dari Komaya Geiko House di Miyagawacho, Kyoto akan menampilkan event khusus, termasuk pertunjukan demonstrasi Geiko dan Maiko gratis yang juga akan digelar di lobby Hotel kami mulai pukul 16.00 sebagai peluang unik untuk mengalami seni budaya tradisional ini.

Di Restoran Jepang "Kagari," Art Lounge "Duet", dan Main Bar "Brillant" kami, makan siang dan makan malam spesial, teh sore serta minuman yang merefleksikan musim gugur akan dipersiapkan untuk para tamu kami antara 1 Oktober (Senin) dan 31 Oktober (Rabu) 2018. Selain itu, jaringan hotel Keio Group berekspansi seiring dengan pembukaan "Rakuro Kyoto - The Share Hotels" di Marutacho, Kyoto pada Mei, dan pembukaan Keio Prelia Hotel Kyoto Karasuma Gojo pada November 2018. Oleh karenanya, kami menggelar berbagai event yang memperkenalkan seni dan budaya Kyoto sehubungan dengan pembukaan hotel baru tersebut.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180912005055/en/

Kontak

Keio Plaza Hotel Tokyo
Keiko Kawashima, +81-3-5322-8010
Public Relations Manager
keiko-kawashima@keioplaza.co.jp

Sumber: Keio Plaza Hotel Tokyo

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar