counter

Cerita Dian Pelangi soal Halima Aden yang takjub dengan 'ninja'

Cerita Dian Pelangi soal Halima Aden yang takjub dengan 'ninja'

Dian Pelangi (Antara/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA News) - Bagi para wanita Muslim, penggunaan dalaman kerudung yang sering disebut "ninja" adalah hal yang biasa, namun, model internasional, Halima Aden begitu takjub melihat aksesoris para hijabers tersebut.

Ninja digunakan untuk menutupi rambut dan mencegahnya keluar dari jilbab, menutupi leher, serta menutupi rambut dari jilbab instan yang transparan atau menerawang. Tidak heran, sebagian besar wanita berhijab di Indonesia mengenakan ini.

Namun, ketika Dian Pelangi melakukan pemotretan untuk Contemporary Muslim Fashion di San Franscisco, dia dibuat terkejut oleh Halima yang sangat takjub dengan kehadiran ninja. Menurutnya, ini adalah inovasi yang canggih.

Baca juga: Enam desainer Indonesia terlibat dalam Contemporary Muslim Fashions

"Pas fitting, tadinya mau pakai kerudung saja, kalau pakai ninja takutnya nggak nyaman. Terus Halima nanya itu apa, saya bilang itu ninja dia bingung. Dia pengin banget nyoba. Dia bilang ini penemuan hebat. Aku bawa lima ninja dan semuanya diminta sama dia," terang Dian saat berbincang di Jakarta.

"Dia benar-benar amazed sih. Aku senang banget waktu dia seneng. Sekarang dia pakai terus," tambah dia.

Baca juga: Fashion Lebaran a la Dian Pelangi

Halima juga terkejut saat tahu ada kosmetik halal yang dijual di Indonesia. Menurut Dian, pertemuannya dengan Halima Aden menambah wawasan untuk keduanya.

"Aku bawa satu baju dan hijab khusus buat dia. Aku kasih makeup halal juga dan dia surprise. Menurut dia, ini sesuatu yang canggih banget lah," tutup Dian.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar