Kemarin, konser Syahrini sampai kisah pemeran Power Rangers

Kemarin, konser Syahrini sampai kisah pemeran Power Rangers

Penyanyi Syahrini tampil pada konser bertajuk Journey of Syahrini: 10 Tahun Jambul Khatulistiwa di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis (20/9/2018). Dalam konser tersebut Syahrini membawakan 20 lagu serta berkolaborasi dengan sejumlah musisi diantaranya Tompi, Glenn Fredly dan Randy Pandugo. ANTARA FOTO/Elora/pras.

Jakarta (ANTARA News) - Simak berbagai berita menarik kemarin yang masih laik dibaca, mulai dari kisah pemeran Zordon dalam serial Power Rangers, kelas coding untuk anak hingga hebohnya konser Syahrini.

1. Pemeran Zordon cerita awal mula dapat peran dalam "Mighty Morphin Power Rangers"

Aktor pemeran Zordon, David J. Fielding menceritakan awal mula dirinya bisa mendapatkan peran sebagai pemimpin dan mentor para Power Rangers tersebut.

"Ketika saya berkuliah di Texas, saya memiliki banyak hubungan pertemanan. Ketika saya menjalani kuliah jurusan akting di wilayah timur Amerika Serikat, seorang teman saya yang bekerja di Saban menghubungi saya bahwa mereka akan membuat sebuah program acara anak-anak dan menanyakan apakah saya tertarik untuk mengikuti audisinya. Saat itu saya langsung berangkat ke Los Angeles untuk mengetahui apakah saya bisa lolos audisi tersebut," kata David di Jakarta, Kamis.

Baca beritanya di sini.

2. Perbedaan Xiaomi Mi A1 dan Mi A2

 Tepat berselang setahun dari peluncuran Mi A1, Xiaomi memperkenalkan penerusnya Mi A2 di pasar Indonesia.

"Mi A2 merupakan suksesor Mi A1, yang hadir dengan berbagai pembaruan," kata Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi, dalam temu media di Jakarta, Kamis.

Dari segi dapur pacu, Mi A1 dibekali chipset Snapdragon 625, sementara Mi A2 dipersenjatai chipset terbaru Qualcomm di seri menengah yaitu Snapdragon 660.

Baca beritanya di sini.


3. Syahrini hadiahkan cincin emas kepada penonton pembeli tiket Rp 25 juta

Syahrini memberikan kejutan spesial berupa cincin emas 24 karat yang dibagikan kepada masing-masing penonton yang telah membeli tiket konser kategori "Incess Seat" yang dijual seharga Rp25 juta.

Baca beritanya di sini.


4. Sandra Dewi rajin olahraga gara-gara usia suami lebih muda

Sandra Dewi mengaku lebih rajin mengikuti kelas yoga dan pilates demi menjaga kesehatan dan memastikan wajahnya selalu terlihat segar dan awet muda, karena memiliki suami yang usianya lebih muda.

Sandra Dewi yang lahir di Pangkal Pinang pada 1983, berusia lebih tua dua tahun dari suaminya, Harvey Moeis.

"Kenapa saya harus olahraga, suami saya lebih muda dari saya dan sangat menjaga penampilan. Jadi saya juga dong," ujar Sandra usai jumpa pers "Namaste Festival" di Jakarta, Kamis.

Baca beritanya di sini.


5. Kenalkan coding untuk anak lewat kelas mini di Bekraf Habibie Festival

Salah satu gerai di pameran teknologi dan inovasi Bekraf Habibie Festival dipenuhi anak-anak yang berkerumun di meja berisi komputer tablet yang dilengkapi keyboard eksternal, sekilas mereka seperti asyik main gim.

Coding Indonesia sengaja membuka kelas mini terdiri dari empat meja, masing-masing berisi empat tablet agar anak-anak tertarik mengenal coding. Anak-anak di setiap meja ditemani seorang tutor untuk menjelaskan hal-hal yang perlu dilakukan agar objek yang dibuat bisa bergerak.

Baca beritanya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar