Jakarta (ANTARA News) - Calon Wakil Presiden RI nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno berpesan agar  santri menumbuhkan jiwa santripreuneur saat bersilaturahim dengan Pimpinan Pondok Pesantren Al Amien, Sumenep, Madura KH Ahmad Fauzi Tijani, Minggu.
   
 "Sudah saatnya para santri menumbuhkan jiwa pengusaha, niat keras menciptakan lapangan kerja. Pesan saya Good is not enough, why not be the best so be the best. Bagus saja tidak cukup. Harus menjadi yang terbaik, maka jadilah yang terbaik,” kata Sandiaga seperti dikutip dari siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu

Sandiaga mengaku kagum melihat Pesantren Al Amien yang dikelola modern dan profesional. Cawapres yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN), Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Demokrat ini pun berkesempatan bertemu dan bersalaman dengan para santri. 
     
Sandiaga berada di Jawa Timur sejak Kamis. Dia mengendarai mobil menyisir kota-kota di Jawa Timur. Di mulai dari Surabaya lalu Sidoarjo, Probolinggo, Kediri, Madiun, Bojonegoro, lalu dilanjutkan Madura.
   
Sementara itu, Kiai Ahmad merasa senang dengan kunjungan cawapres pendampingi Calon Presiden RI Prabowo Subianto itu ke Pondok Pesantren Al Amien di Prenduan, Sumenep itu.
     
“Kami senang ada calon pemimpin nasional mengunjungi ponpes ini,” kata Kiai Ahmad yang mengaku punya alumni  10 ribu orang yang tersebar di berbagai  belahan dunia.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Sigit Pinardi
Copyright © ANTARA 2018