Jakarta (ANTARA News) - Pemeran tokoh ikonik Latin Luis Miguel dalam serial Netflix, Diego Boneta bergabung dengan Milla Jovovich guna membintangi film yang diadaptasi dari game produksi Capcom yakni "Monster Hunter".

Boneta bergabung dalam daftar aktor-aktor tangguh seperti Tony Jaa, Ron Perlman, dan T.I.Harris dalam proyek film tersebut.

Film itu akan memulai proses syutingnya di Afrika Selatan pada akhir bulan ini. Demikian dilansir Hollywood Reporter, Senin waktu setempat.

Paul W.S. Anderson, sutradara serta penulis naskah seri "Resident Evil", bertindak sebagai nahkoda dan penyusun skenario "Monster Hunter" sekaligus produsernya bersama Jeremy Bolt dan Robert Kulzer.

Premis game itu menuntut pemainnya untuk melacak dan membunuh monster-monster, menaikkan level senjata dan perlengkapannya.

Sedangkan filmnya sendiri akan mengusung plot yang berfokus pada pemimpin tim militer PBB bernama Artemis, yang diperankan Jovovich, lalu dikirim ke alam lain yang dipenuhi monster-monster.

Di sana dia bertemu dengan karakter Hunter (Tony Jaa), dan bekerja sama guna menutup sebuah portal demi mencegah monster-monster menyerbu Bumi.

Sedangkan Boneta akan berperan sebagai ahli komunikasi dalam tim Artemis.

Aktor asal Meksiko itu melakukan debutnya dalam film musikal "Rock of Ages" yang dibintangi Tom Cruise dan menarik perhatian internasional, dimana dirinya kemudian berperan sebagai Miguel dalam serial yang diproduksi Netflix.

Serial itu mengangkat kisah kehidupan Luis Miguel, salah seorang penyanyi terkenal dari Amerika Latin.

Boneta juga baru-baru ini merampungkan syuting sebuah karakter penting untuk reboot seri "Terminator" produksi Skydance, yang digarap sutradara "Deadpool", Tim Miller.

Baca juga: Tony Jaa akan bermain dalam "Monster Hunter"

Baca juga: Aktor Ron Perlman gabung dalam "Monster Hunter"

Penerjemah: Aji Cakti
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018