Jakarta (ANTARA News) - Aktor Marcelino Lefrandt yang pertama kali membintangi film horor berjudul "The Origin of Santet", mengaku sempat ragu mengambil tawaran film horor, kendati akhirnya menerima tawaran memerankan sosok Rendy dalam film arahan sutradara Helfi Kardit tersebut.

"Dari dulu memang sempat ada keraguan untuk mengambil peran di sebuah film horor. Tapi pas skrip film ini ditawarkan kepada saya, jadi saya lihat ini bukan tentang hantu-hantu atau mahluk astral gitu," ucap Marcelino Lefrandt saat ditemui dalam acara jumpa pers film "The Origin of Santet" di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa.

Ke depannya tidak menutup kemungkinan bagi Marcelino Lefrandt untuk kembali menerima tawaran film horor atau genre apapun yang belum pernah dimainkannya. Sebagai aktor dia mengaku masih ingin terus belajar.

"Sebagai seorang aktor tetap ingin mempertahankan rasa haus untuk belajar. Jadi setelah ini yang berikutnya akan jalan juga saya berusaha memberikan yang terbaik. Itu semuanya masih belajar dan belajar," imbuhnya.

Film "The Origin of Santet" juga dibintangi oleh Ray Sahetapy, Ayu Dyah Pasha, Kelly Brook, Jazz Ocampo, dan Bali Nadeya Curtain. Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada tanggal 4 Oktober 2018.

Baca juga: Aktor Marcelino Lefrandt ternyata pernah jadi Paskibraka

Baca juga: Bahan kostum Spiderman untuk superhero lokal "Volt"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018