Jakarta (ANTARA News) – Chelsea berdiri kokoh di puncak klasemen Grup L, setelah pada pertandingan lanjutan Liga Europa menang tipis 1-0 atas tamunya Vidi di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Jumat dini hari WIB.

Dengan hasil ini, The Blues mengoleksi dua kemenangan dari dua pertandingan dan berhak memiliki enam poin. Sedangkan klub Hungaria Vidi terpuruk di dasar klasemen dengan nol poin, demikian catatan pertandingan dari laman resmi Liga Europa.

Tim tamu memiliki dua peluang bagus dari Loic Nego, namun ia tidak mampu memaksimalkannya.

Gol yang dinanti-nantikan para penggemar tuan rumah baru tercipta pada menit ke-70, diawali bola sodoran Ross Barkley kepada Casc Fabregas yang mengirimkannya ke area pertahanan lawan, Willian melompat dan menyambutnya dengan sepakan ringan, kemudian penyerang Spanyol Morata mengakhirinya dengan sepakan setengah voli.

Pada pertandingan lain di Grup L, klub Belarus BATE Borisov takluk 1-4 dari tamunya PAOK Thessaloniki. Gol-gol PAOK dibukukan oleh Aleksandar Prijovic (6’), Leo Jaba (11’ dan 17’), dan Dimitrios Pelkas (73’). Sedangkan satu-satunya gol BATE merupakan gol bunuh diri Jose Angel Crespo (61’).

Susunan pemain seturut laman resmi UEFA:

Chelsea (4-3-3): Arrizabalaga, Zappacosta, Cahill, Christensen, Emerson, Kovacic, Fabregas, Loftus-Cheek(Barkley 66'), Rodriguez (Hazard 54'), Morata, Willian (Moses 74')
Pelatih: Maurizio Sarri

Vidi (4-1-4-1): Tujvel, Fiola, Juhasz, Vinicius, Stopira, Hadzic (Patkai 83'), Nego, Huszti (Kovacs 77'), Milanov (Hodzic 83'), Nikolov, Scepovic
Pelatih: Marko Nikolic   

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018