counter

Tingkatkan kualitas pembelajaran Bahasa Inggris, nexgen luncurkan neo

Tingkatkan kualitas pembelajaran Bahasa Inggris, nexgen luncurkan neo

Nexgen meluncurkan neo sistem pembelajaran Bahasa Inggris secara global dan perdana di Indonesia

Jakarta (Antara News) – Hari ini, nexgen English online, co. , perusahaan aplikasi berbahasa inggris asal California , amerika serikat, meluncurkan neo, sistem pembelajaran Bahasa Inggris secara global dan perdana di Indonesia. 

Neo merupakan solusi pembelajaran terintegrasi ponsel pertama untuk memperoleh kemahiran berbahasa inggris yang mampu beradaptasi dengan perkembangan pembelajaran pengguna melalui kecerdasan buatan dan sistem pengenal suara. Nexgen English Online, co. mendapatkan lisensi eksklusif distribusi konten pembelajaran Bahasa inggris dari DynEd International, perusahaan terkemuka di bidang perangkat lunak yang sudah berdiri sejak 32 tahun dengan total 25 juta pengguna di seluruh dunia.

Global CEO Nexgen English Online co. & Dyned International, Ian Stuart Adam menjelaskan, “Pada akhirnya 4IR akan mempengaruhi setiap orang dan perusahaan harus mampu untuk beradaptasi dengan perubahan yang cepat sesuai dengan segmen pasarnya masing-masing.” 

Bagi individu yang ingin memanfaatkan kesempatan ini, kefasihan Bahasa Inggris memegang peran penting dalam membuka pintu ke dunia baru dan cara kerja yang berbeda. Bahasa Inggris telah menjadi bahasa global, penghubung, bahasa dari ilmu modern, informasi serta ilmu ruang angkasa. Bahasa Inggris merepresentasikan paspor bagi setiap orang dalam dunia global yang penuh kompetisi.

Indonesia Chief Representative Officer for nexgen English online. Co, Artnandia Priaji menjelaskan, “Salah satu keuntungan dari pembelajaran digital adalah fleksibilitas yang memungkinkan pengguna menyesuaikan dengan jadwal pribadi sehingga menghasilkan generasi yang mampu mengintegrasikan pembelajaran dalam gaya hidup personalnya.”

Konten yang dimiliki nexgen mendapat lisensi dari DynEd International, Inc., salah satu pelopor di dunia untuk pendidikan mendengarkan dan berbicara untuk berbagai institusi. Nexgen juga telah mengembangkan mengembangkan versi mobile dan akan menawarkan platform neo Study yang diasah dengan analisis studi data dari lebih dari 25 juta murid di seluruh dunia selama 32 tahun. 

Bagi yang tertarik untuk menjadi bagian dari dunia pembelajaran 4IR dari nexgen dapat mengikuti tes penempatan online berbasis kecerdasan buatan gratis untuk mengetahui level CEFR mereka. Aplikasi ‘neo Study’ dapat diunduh melalui App Store® dan Google Play™. Setelah itu pengguna dapat mendaftar dan mengikuti tes CEFR tanpa dipungut biaya. 
“Kami berharap melalui terobosan yang diluncurkan pada hari ini, masyarkat mampu memperoleh sesi pembelajaran efektf sehingga dapat meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris mereka serta membuka lebih banyak kesempatan di luar sana,” tutup Artnandia.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar