--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Jam City:

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini:http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51875192&lang=en

Siapa: Jam City, studio game mobile asal Los Angeles, bekerjasama dengan Portkey Games milik Warner Bros. Interactive Entertainment, label yang dirancang untuk menghadirkan game mobile dan video tentang dunia sihir dimana pemain akan berpetualang di dunia yang terinspirasi dari kisah-kisah imajinatif J.K. Rowling.

Apa: Dalam game mobile terpopuler Harry Potter: Hogwarts Mystery, para pemain akan mengalami sisi gelap dunia sihir, dengan menghadapi banyak bahaya selama mengenyam pendidikan di Hogwarts. Saat belajar di kelas, pemain menyelidiki hilangnya saudara lelaki mereka, yang membawa mereka ke misteri Cursed Vaults. Mulai dari menghadapi Boggarts yang berbahaya di Tahun Ketiga, hingga menjelajahi bahaya Forbidden Forest di Tahun Keempat, Dark Arts hadir di tengah-tengah keamanan kelas dan perayaan di sekolah terhormat tersebut.

Bulan Oktober dimulai di Harry Potter: Hogwarts Mystery dengan kemeriahan saat para murid, staf dan hantu bersiap merayakan Hallowe'en. Great Hall kini berhiaskan buah labu dan dekorasi menyeramkan, dan para hantu Hogwarts - yakni Nearly Headless Nick, Fat Friar, Bloody Baron, dan Grey Lady - telah berkumpul untuk event tahunan yang amat dinantikan ini. Namun petualangannya dimulai pada pertengahan bulan, dengan cerita yang menyeramkan dan cepat berubah-ubah. Para pemain harus memanfaatkan seluruh mantra penangkal mereka, mulai dari Hex-Deflection hingga Stupefy, ketika pasukan gelap menyerbu Hogwarts saat bulan purnama.

Para pemain juga bisa mengasah keterampilan mereka dalam event khusus Duelling Club. Dengan menggunakan Melofors Jinx, pemain bisa mengubah sementara kepala lawan mereka menjadi labu, sehingga membawa nuansa musim gugur ke event ini.

Untuk rincian selengkapnya tentang Harry Potter: Hogwarts Mystery dan untuk terhubung dengan penggemar lain, klik www.facebook.com/HPHogwartsMystery/,www.twitter.com/HogwartsMystery, dan untuk informasi selengkapnya klik www.HarryPotterHogwartsMystery.com/.
             
Kapan: 8 Oktober 2018
             
Kutipan: "Bulan Oktober ini, kita mengeksplorasi sisi gelap Hogwarts," kata Josh Yguado, President sekaligus COO Jam City. "Mulai dari pesta Hallowe'en di Great Hall, hingga acara game dan petualangan sampingan, pemain akan berkesempatan mengalami perayaan sebulan penuh, yang menyenangkan hingga menakutkan."
             
Latar belakang:

Harry Potter: Hogwarts Mystery merupakan game mobile pertama dimana pemain dapat menciptakan karakter dan kehidupan mereka sendiri sebagai murid Hogwarts. Dalam petualangan naratif dengan unsur RPG, pemain akan membuat avatar murid sesuai hasrat mereka, mengikuti pelajaran di kelas, mengasah kemampuan sihir, dan membentuk pertemanan atau rivalitas dengan murid-murid lain. Dalam game ini, pemain akan membuat keputusan penting yang akan mempengaruhi perjalanan cerita karakter mereka di Hogwarts. Game ini dilengkapi sistem interaksi baru dimana keputusan dan aksi pemain akan berdampak terhadap petualangan mereka, sehingga memungkinkan para penggemar Harry Potter untuk menciptakan warisan sebagai penyihir.

Catatan Redaktur:
           
Untuk mengunduh aset-aset pendukung Harry Potter: Hogwarts Mystery, silakan klik: https://app.box.com/v/HPHM-HalloweenDarkArts
             
Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51875192&lang=en

Kontak

Jam City
Sarah Ross, 310-924-1404
sarahr@jamcity.com
atau
Dana Whitney, 415-359-7006
dwhitney@jamcity.com
atau
ONE PR Studio (untuk Jam City di AS)
Kjell Vistad | Gilberto Williams-Gamboa
510-893-3271
jamcity@oneprstudio.com

Sumber: Jam City

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018