Jakarta (ANTARA News) -  Di antara sederet karya, akan ada suguhan koleksi busana trendi dan cocok untuk dikenakan sehari-hari hasil kolaborasi lima perancang tanah air dalam perhelatan Jakarta Fashion Week 2018. 


Kelima perancang ini adalah Andhita Siswandi selaku owner dan designer dari Andhita by Andhita Siswandi, Clarissa Hartawan dari Clemence, Nina Nikicio  owner dan Creative Director Nikicio. 

Lalu,  Andika Wiradiputra, Mielka Raputra Bardin dan Tjuk Nurputro Guritno selaku owner dari Wellborn, dan Tities Sapoetra selaku owner dan Creative Director dari TS the Label by Tities Sapoetra.

“Pilihan koleksi yang kami bawa tentunya fashionable tapi masih sangat cocok untuk dipakai beraktivitas sehari-hari sesuai dengan kebutuhan para konsumen kami. Kami persembahkan karya – karya terbaik ini untuk masing-masing segmen konsumen fashion di Blibli.com,” kata Senior Vice President (SVP) Lifestyle Category Blibli.com, Marvie Samala selaku pihak yang mewadahi kolaborasi ini dalam keterangan tertulisnya, Sabtu. 

Samala berharap kolaborasi ini mampu memperkaya inspirasi tren fesyen terkini, sehingga dengan kualitas yang semakin baik, karya fesyen lokal semakin banyak bermunculan dan mendapatkan hati masyarakat Indonesia. 

Para fashion enthusiast yang penasaran dengan koleksi eksklusif kelima desainer ternama tersebut bisa datang ke gelaran JFW 2019 pada 24 Oktober 2018 di Senayan City, Jakarta. 


 
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018