Bali (ANTARA News) - Siti Badriah akan merilis koleksi busana yang hanya tersedia di toko baju online, Salestock.

Jeffrey Yuwono, President Salestock mengatakan telah bekerja sama secara khusus dengan Siti Badriah untuk koleksi busana ready-to-wear

"Kami membuat koleksi untuk dia, dia ngasih banyak masukan soal desainnya. Koleksinya ada yang untuk Siti Badriah pakai kalau ngedate, bertemu temannya di coffee shop. Koleksi ini akan menunjukkan berbagai macam gaya Siti Badriah," ungkap Jeffrey di Nexticorn International Conventional, Bali, Minggu.

Koleksi Siti Badriah ini baru akan dilaunching bulan depan. Namun menurut Jeffrey, penjualannya cukup bagus.

"Kita sudah ada grand launching-nya bulan depan. Tapi soft launching-nya sudah ada. Tapi kita tidak pasang iklan, taruh aja diam-diam tapi kita lihat mana yang paling laku. Penjualannya bagus banget. Dressnya dia populer banget, stoknya selalu ditambah," terang Jeffrey.

Baca juga: Qraved akan rambah sektor lifestyle dan komunitas

Ini adalah pertama kalinya bagi Salestock bekerja sama dengan artis besar. Pemilihan Siti Badriah sendiri dinilai karena bisa mewakili gaya wanita biasa meski dia adalah seorang bintang.

"Dia tahu apa yang harus dia lakukan untuk fashion, gayanya cocok untuk wanita Indonesia biasa, dia bisa mewakili wanita Indonesia dan kita ambil spirit-nya dia," ucap Jeffrey.

"Konsep kita kan bukan kayak yang elite banget, bukan baju untuk orang kaya. Konsep kita itu pakaian sehari-hari wanita Indonesia. Semua orang Indonesia suka Siti Badriah, dia lucu, menghibur. Dia superstar tapi gayanya masih cocok buat kita," tambahnya.

Baca juga: Siti Badriah hibur ribuan TKI Taiwan

Baca juga: Siti Badriah bersyukur raih penghargaan AMI Awards 2018


 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018