Polisi belum temukan identitas korban bunuh diri

Polisi belum temukan identitas korban bunuh diri

terjatuh dari gedung (ANTARA News/Ridwan Triatmodjo)

Medan (ANTARA News) - Petugas Polsek Medan Area belum menemukan identitas pria tewas meloncat dari lantai 5 ke lantai 1 Thamrin Plaza Medan, Sumatera Utara, Senin, pukul 10.30 WIB, dan diduga korban bunuh diri.

Kapolsek Medan Area Kompol Kristian Sianturi kepada wartawan di Medan, mengatakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Thamrin Plaza Medan.

Namun, menurut dia, tidak ada menemukan tanda-tanda penganiayaan terhadap diri korban yang belum diketahui alamatnya.

"Diduga korban yang bunuh diri itu, adalah pengunjung Thamrin Plaza," ujar Kompol Kristian.

Ia menyebutkan, korban Mr X itu, hingga kini identitasnya tidak ditemukan. Bahkan, usai dievakuasi jasad pria berkulit putih itu, langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan dengan menggunakan mobil ambulans.

Sejumlah karyawan dan pengunjung pusat perbelanjaan modern Thamrin Plaza Medan, dibuat kaget adanya dentuman keras terdengar dari lantai 2.

"Kami kira tadi eskalator atau tangga berjalan yang ambruk, namun ternyata seorang pria terkapar jatuh dari lantai 5 ke lantai 1," ujar salah seorang karyawati Toko Fashion yang enggan menyebutkan namanya.

Ia menyebutkan, korban tersebut memang sering terlihat datang ke Thamrin Plaza.

"Pria itu, memanjat pembatas lantai di lantai 5, terus dia loncat. Sangat keras suara jatuhnya," ungkap karyawan pada Thamrin Plaza Medan.

Pemantauan di lokasi, garis polisi yang dipasang di lokasi jatuhnya korban, sudah dilepas pihak berwajib. Akses masuk ke lokasi Thamrin Plaza telah dibuka seperti biasa.

Baca juga: Seorang tewas akibat kecelakaan di Tol Cipali

Baca juga: Kapal puskesmas tenggelam di Anambas, empat penumpangnya meninggal

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar