Polisi selidiki kematian gadis di kamar hotel

Polisi selidiki kematian gadis di kamar hotel

Ilustrasi korban pembunuhan. (ANTARA News/Aldo Lucky)

Banjarmasin, Kalimantan Selatan (ANTARA News) - Unit Reskrim Polsekta Banjarmasin Tengah sedang melakukan penyelidikan terkait kasus tewasnya seorang gadis belia di satu kamar hotel, di Jalan Samudera, Banjarmasin.

"Kasus ini baru kami ketahui pada Minggu siang sekitar pukul 12.30 WITA setelah mendapat laporan dari masyarakat," kata Kepala Polsekta Banjarmasin Tengah, AKP Sigit Prihanto, di Banjarmasin, Minggu.

Ia mengatakan, gadis belia yang ditemukan tewas di kamar 217 Hotel Samudera itu diketahui berinisial SH (20) warga Jalan Seberang Mesjid Gang III Syajali, Kelurahan Seberang Mesjid, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Awal mulanya, Prihanto menceritakan, anggota Polsek Banjarmasin Tengah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada ditemukan mayat di Hotel Samudera.

Selanjutnya anggota piket mengecek ke Tempat Kejadian Perkara dan setelah dilakukan pengecekan korban sudah tidak berada di TKP.

Dari keterangan saksi yang ada di tempat kejadian mengatakan kalau korban sudah dibawa ke RSUD Ulin oleh temannya.

Mendapat informasi itu, anggota Polsek Banjarmasin Tengah langsung memeriksa ke rumah sakit, namun dari informasi yang diperoleh menyatakan korban sudah dibawa pulang ke rumah duka oleh keluarganya.

"Kami masih selidiki pengebab kematian korban," tutur perwira lulusan Akademi Kepolisian pada 2006 itu. Polisi juga masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim medis, memeriksa teman korban guna mengetahui kronologi kejadian, dan mendekati keluarga korban, agar jenazah korban bisa diotopsi, karena sampai saat ini keluarga menolak.

Pewarta: Gunawan Wibisono
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Kerusakan Jalan Gubernur Syarkawi mulai diperbaiki

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar