Jakarta (ANTARA News) - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa klubnya tidak berencana untuk kembali merekrut Neymar.

Sejumlah laporan di Spanyol terus berspekulasi bahwa klub Katalan itu tertarik untuk memboyong kembali pemain internasional Brazil itu ke Camp Nou dari PSG, yang membelinya pada Agustus 2017.

Klub Prancis itu memecahkan rekor transfer dunia sebesar 222 juta euro untuk mendapatkan Neymar, menceraikannya dari salah satu trio paling mengerikan di dunia bersama Luis Suarez dan Lionel Messi.

Namun Bartomeu menegaskan bahwa tidak ada prospek untuk mengembalikan pemain 26 tahun itu, menegaskan bahwa Barca juga tidak akan berbuat banyak pada bursa transfer Januari meski memulai musim dengan kurang meyakinkan.

Baca juga: Tuchel: Neymar salah satu pemain terbaik di Eropa

"Neymar? Ia pergi dan tidak ada rencana untuk mendatangkannya kembali," ucap Bartomeu kepada Catalunya Radio.

"Kami tidak berencana merekrut siapapun pada Januari, kecuali para pelatih sebelumnya telah meminta seseorang. Ini adalah skuat yang lebih kecil karena kami memiliki pemain-pemain tim B yang dapat masuk tim pertama."

Neymar sendiri memiliki catatan apik sejak didatangkan PSG, dengan koleksi 39 gol dari 41 pertandingan di semua kompetisi, serta 21 assist.

Pada musim ini, Neymar telah mengoleksi 11 gol dari 11 pertandingan.

Baca juga: Mbappe susul Messi dan Neymar jadi sampul majalah Time

Baca juga: Carvajal sebut Neymar sempat ingin ke Madrid

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2018