TORONTO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Sigma Systems, perusahaan papan atas dunia yang bergerak di bidang perangkat lunak berbasis katalog, dengan bangga mengumumkan perluasan tim penjualan mereka di Asia dan Amerika Utara dengan bergabungnya Ivan Evans dan Berlin Bedesse.

Ivan bergabung dengan Sigma Systems sebagai Wakil Presiden Penjualan untuk Asia-Pasifik dari Sandvine, sebuah perusahaan provider solusi kontrol kebijakan jaringan. DI Sandvine, Ivan menduduki posisi Senior Wakil presiden Penjualan untuk Asia-Pasifik dan membantu mengangkat tim penjualan di sana menjadi yang teratas di wilayah itu. Sebelumnya, Ivan menghabiskan waktu 15 tahun di Alcatel dan Newbridge Network dalam beragam penjualan penting dengan provider jasa komunikasi Tier 1 (CSPs).

Berlin berpengalaman 25 tahun di industri teknologi dan komunikasi dan bergabung dengan Sigma dari Sandvine di mana ia mengelola akun penting business-to-consumer (B2C) dan business-to-business (B2B) dengan provider jasa komunikasi Tier 1 di Kanada. Sebelumnya, Berlin menjabat sebagai petugas penjualan senior di Openet, Cisco dan Nortel. Dalam peran barunya sebagai Account Direktor, Berlin akan fokus menjalankan strategi pengembangan penjualan di pasar Sigma di Kanada.

“Bisnis Sigma berkembang secara global, dengan momentum kuat yang terus-menerus di pasar Asia-Pasifik dan Amerika Utara. Ivan dan Berlin sama-sama memiliki pengalaman mendalam dalam mengelola akun di provider jasa komunikasi Tier 1, dan kehadiran mereka akan menambah dukungan untuk pelanggan kami yang telah ada juga secara berkelanjutan mengangkat kami menuju 2019. Saya merasa gembira untuk menyambut Ivan dan Berlin ke dalam tim Sigma,” kata Simon Muderack, Executive Vice President dan Chief Commercial Officer di Sigma Systems.

Untuk Informasi lebih lanjut tentang Sigma Systems, produk-produk peraih penghargaannya dan mendapatkan Next Done Now kunjungi www.sigma-systems.com, http://sigma-systems.com/ja/sigma-systems atau hubungi kami di info@sigma-systems.com.

Tentang Sigma Systems (sigma-systems.com atau Twitter @SigmaSystems)
Sigma Systems merupakan pemimpin global dalam bidang solusi perangkat lunak berbasis katalog untuk komunikasi, media dan perusahaan high-tech. Sigma melayani lebih dari 80 pelanggan di 40 negara dengan produk-produk peraih penghargaan mereka. Portofolio Sigma mencakup Katalog kelas perusahaan, Configure Price Quote (CPQ), Order Management dan produk Provisioning. Sigma menggunakan pendekatan cerdas untuk mengimplementasikan produk B/OSS mereka untuk pelanggan.

Sigma berkantor di Amerika Utara dan Selatan, Eropa dan Asia-Pasifik, dengan rekanan perusahaan teknologi dan integrasi di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181022005506/en/

Kontak

Sigma Systems

Dan Deeth, +1-519-404-3995
Senior Manager, Corporate Communications
atau
Milner Strategic Marketing Ltd.
Chloe Purcell, +44 1473 633123

Sumber: Sigma Systems

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018