TORONTO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Sigma Systems, pemimpin global dalam perangkat lunak berbasis katalog, merilis Sigma Portfolio Inventory, inovasi mutakhir dalam portfolio Create-Sell-Deliver-nya Sigma, demikian diumumkan perusahaan tersebut hari ini.

Mengingat pentingnya mencapai tingkat konversi pesanan, keluaran dan monetisasi yang tinggi secara otomatis, penyedia jasa membutuhkan akses langsung dan komprehensif ke inventarisasi portofolio yang sudah dimiliki pelanggan – yakni produk yang mereka pesan, layanan yang diaktifkan untuk produk itu, dan sumber daya yang disediakan untuk layanan tersebut.

Berbagai tingkatan inventarisasi portofolio ini – yakni inventarisasi produk pelanggan, inventarisasi layanan terpasang, dan inventarisasi sumber daya teralokasi – adalah yang menginformasikan critical path order-to-activation-to-cash processing di setiap penyedia jasa.

Namun, bagi sebagian besar penyedia jasa, banyak dari informasi ini tersebar di seluruh infrastruktur mereka secara terfragmentasi dan terisolasi. Kekacauan data penting ini, contohnya, merupakan penyebab utama tingginya kerugian pesanan, yang menyebabkan intervensi manual yang mahal serta degradasi pengalaman untuk pelanggan B2C maupun B2B.

Sigma Portfolio Inventory langsung mengatasi tantangan ini dengan memusatkan data inventarisasi portofolio product-service-resource ke dalam satu master dan kemudian menyediakan data itu seluasnya untuk akses dan pengelolaan oleh sistem eksternal manapun melalui tingkatan API berbasis microservices. Ia menggabungkan arsitektur berbasis katalog yang juga mendukung produk Sigma dan mematuhi standar TM Forum Open API. Dengan menyediakan satu platform pengelolaan data yang terpadu, Sigma Portfolio Inventory melengkapi aplikasi BSS dan OSS yang sudah ada sebelumnya, sehingga memungkinkan penyedia jasa mengelola pandangan menyeluruh tentang produk dan layanan apa yang pelanggan mereka miliki berdasarkan pesanan yang dipenuhi.

Catherine Michel, Chief Technology Officer Sigma Systems, berkomentar: “Sigma Portfolio Inventory merepresentasikan jenis inovasi yang biasanya dipasarkan oleh Sigma – kapabilitas yang memecahkan masalah teknologi kronis yang terkomputerisasi dan amat bisa dioperasikan. Kami tak ingin penyedia jasa membuang sistem yang ada atau melanjutkan kode khusus seputar masalah tersebut. Kami ingin memberi mereka kemampuan yang menarik dan logis secara arsitektur yang mengungkap nilai bisnis data mereka. Alhasil, jauh lebih banyak pesanan bisa diotomatisasikan, dengan membutuhkan sumber daya yang jauh lebih sedikit untuk memperbaiki kesalahan selama proses pemenuhan.”

Untuk informasi selengkapnya tentang bagaimana data inventarisasi portofolio bisa dimanfaatkan untuk mengurangi biaya pemenuhan, meningkatkan pengalaman pelanggan dan membuka kemungkinan komersil baru, ikuti webinar Light Reading bertajuk “Managing Portfolio Inventory Data with a New Approach” pada 9 November pukul 10.00 ET.

Untuk Informasi lebih lanjut tentang Sigma Systems dan mendapatkan Next Done NowTM kunjungi kami di www.sigma-systems.com atau hubungi kami di info@sigma-systems.com.

Tentang Sigma Systems (sigma-systems.com atau Twitter @SigmaSystems)

Sigma Systems merupakan pemimpin global dalam bidang solusi perangkat lunak berbasis katalog untuk komunikasi, media dan perusahaan high-tech. Sigma melayani lebih dari 80 pelanggan di 40 negara dengan produk-produk peraih penghargaan mereka. Portofolio Sigma mencakup Katalog kelas perusahaan, Configure Price Quote (CPQ), Order Management, Provisioning, Insights dan Portfolio Inventory, selain juga menawarkan berbagai layanan inti termasuk layanan profesional, cloud dan terkelola. Sigma menggunakan pendekatan cerdas untuk mengimplementasikan produk B/OSS mereka untuk pelanggan. Sigma berkantor di Amerika Utara dan Selatan, Eropa dan Asia-Pasifik, dengan rekanan perusahaan teknologi dan integrasi di seluruh dunia. 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181107005090/en/

Kontak
Sigma Systems

Glenn Gibson, +1 416 827 6851
Vice President Marketing
atau
Milner Strategic Marketing Ltd.
Chloe Purcell, +44 1473 633123
Strategic PR Manager

Sumber: Sigma Systems

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018