HnM rilis koleksi kolaborasi dengan Moschino

HnM rilis koleksi kolaborasi dengan Moschino

Rangga Moela menggunakan koleksi dari Moschino [tv] H&M (Antaranews/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA News) - H&M akan merilis koleksi kolaborasi bersama Moschino [tv] pada 8 November 2018 serempak di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Koleksi yang dirancang oleh Jeremy Scott ini, menonjolkan soal budaya pop dan street culture. Hal tersebut merupakan DNA sehati dari Moschino.

Koleksi yang diberi nama "Moschino [tv] H&M" itu harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan Moschino yang berdiri sendiri.

Namun beberapa ciri dari brand ini tetap ada seperti motif print, warna-warna metalik dan signature Moschino tetap digunakan dengan kualitas bahan yang tidak asal-asalan. 
 
Beberapa koleksi Moschino [tv] H&M (Antaranews/Maria Cicilia Galuh)


"Moschino [tv] H&M" terdiri dari jaket kulit, sweater, sweat shirt, celana, t-shirt, rok, tas, jaket, sepatu, kaos kaki serta beberapa aksesoris penunjang. Sedangkan untuk harga mulai dari Rp350 ribu - Rp5,999 juta.

Rangga Moela, personel Smash dan desainer itu mengaku jika dirinya menyukai koleksi kolaborasi Maschino dan H&M. Malah Rangga mengatakan bahwa dirinya adalah penggemar brand Moschino.

"Aku itu pecinta H&M colaboration. Setiap ada launching kolaborasi apa, aku datang. Tipe karakter aku kan Moschino banget yang heboh-heboh. Aku juga penggemar Moschino dan aku publik figur pertama yang dikasih produknya Moschino saat dia buka," ujar Rangga ditemui dalam preview Moschino [tv] H&M Collection di Jakarta, Rabu (31/10).
 
Koleksi Moschino [tv] H&M (Antaranews/Maria Cicilia Galuh)


Dari semua koleksi, Rangga paling suka dengan jaket kulitnya. Menurutnya meski harganya terbilang murah, namun kualitasnya tetap sama.

"Kualitasnya sama. Aku suka jaket kulitnya ini, ini kulit asli. Harganya lebih murah dibandingkan dengan kita beli di Moschino-nya langsung," kata Rangga.

Setiap tahun H&M selalu berkolaborasi dengan beberapa desainer, seperti Balmain (2015), Kenzo (2016) dan Erdem (2017). Untuk koleksi Moschino di Indonesia, hanya bisa didapatkan di H&M Grand Indonesia.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar