Jakarta (ANTARA News) - Musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 mengundang rasa simpati dari artis Donna Agnesia. Istri dari Darius Sinathrya itu berharap kejadian memilukan itu menjadi yang terakhir kalinya.

"Selalu berharap kalau ada musibah itu yang terakhir. Nggak pernah kebayang sih. Sedih banget dan kemarin berharap kalau ada berita seperti itu pengen bisa ditemukan semua selamat," ucap Donna Agnesia saat berbincang di kawasan Cawang, Jakarta, Kamis.

Baca juga: Donna-Darius ajari anak bahasa Inggris agar percaya diri

Donna juga mendoakan kepada para korban musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan juga untuk keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"Tapi iya itu sebuah tragedi musibah yang bisa terjadi sama siapa saja, ya berharap semuanya korbannya bisa diberikan ketenangan mendapatkan rumah terbaik di sisi Allah, dan semua keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ujarnya.

Sebagai orang yang suka menggunakan jasa penerbangan seperti pesawat terbang, Donna mengaku sempat merasa khawatir dengan kejadian ini. Namun dirinya yakin hidup dan mati manusia semua sudah diatur oleh Tuhan.

"Aduh aku selalu sedih karena kita orang yang suka traveling, suka menggunakan jasa penerbangan. Yang namanya hidup mati itu kan bukan kita yang nentuin, kita nggak pernah tahu itu terjadi di mana saja dan kapan saja," tutupnya.

Baca juga: Donna Agnesia batasi anak gunakan medsos


 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018