counter

Sandiaga di Manado Ingatkan kampanye mempersatukan

Sandiaga di Manado Ingatkan kampanye mempersatukan

Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno di Lapangan Ketang Ternate Baru, Manado, Senin (5/11/2018). Tim SSU

Di deklarasi Sulawesi Utara untuk Indonesia ini saya ingin  kembali mengingatkan kampanye teletubbies, kampanye berpelukan, kampanye yang sejuk. Torang semua bersaudara
Jakarta (ANTARA News) - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, mengingatkan kembali  kampanye Teletubbies, kampanye berpelukan, kampanye yang mempersatukan dan tidak  memecah belah.
     
"Di deklarasi Sulawesi Utara untuk Indonesia ini saya ingin  kembali mengingatkan kampanye teletubbies, kampanye berpelukan, kampanye yang sejuk. Torang semua bersaudara,” kata Sandiaga dalam keterangan tertulis diterima di Jakarta, Senin.
     
Sandiaga di hadapan para peserta deklarasi di Lapangan Ketang Ternate Baru, Manado mengingatkan Indonesia 2019 harus fokus pada bidang ekonomi. Tujuannya Memperbaiki kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat, menjembatani jurang yang menganga antara si kaya dengan si miskin. 
     
"Saya dan Pak Prabowo akan membuat kebijakan-kebijakan ekonomi yang berpihak kepada rakyat. Termasuk melakukan pembatasan impor bahan-bahan kebutuhan pokok yang bisa kita produksi sendiri," kata pasangan capres Prabowo Subianto.
     
Banyak produksi pertanian yang melimpah, tapi keran impor masih saja dibuka. Kasihan petani kerja keras tapi hasilnya dijual murah, katanya.
     
"Saya dan Prabowo juga ingin menyampaikan pesan kepada seluruh rakyat Indonesia. Fokus utama kami adalah ekonomi khususnya  pada penciptaan dan penyediaan lapangan kerja juga harga-harga kebutuhan pokok yang stabil terjangkau,” kata mantan Wagub DKI Jakarta.
     
Ini hari keempat Sandiaga berada di Sulawesi untuk menyerap aspirasi masyarakat. 

Dalam perjalanannya ke Sulawesi Utara dia menyempatkan diri untuk mengunjungi makam pahlawan nasional Walanda Maramis dan ziarah ke makam Kyai Mojo di Tomohon Minahasa.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Sandiaga Uno: Nadiem Makarim pantas jadi Menteri

Komentar