Jakarta (ANTARA News) - Di tengah padatnya kesibukan sebagai anggota legislatif serta berkampanye di daerah pemilihan, Arzeti Bilbina masih menyempatkan diri untuk berolahraga.

"Hobi saya adalah olahraga dan perawatan, masih bisa dilakukan," ujar Arzeti di Wisma Antara, Jakarta, Senin.

Dia menjelaskan aktivitas berolahraga dilakukan saat pagi, sebelum berangkat ke kantor.

"Kalau saya sedang berada di Jakarta, sebelum berangkat menghadiri rapat jam 9 pagi, saya biasanya sudah siap berolahraga di pusat kebugaran jam 6 pagi setelahnya langsung berangkat ke kantor," kata Arzeti.

Aktivitas berolahraga ini, menurutnya sangat penting dan harus dilakukan kendati di tengah padatnya kesibukan sebagai anggota legislatif.

Selain tidak meninggalkan aktivitas berolahraga, Arzeti juga masih menyempatkan waktunya untuk beristirahat dengan melakukan perawatan atau berlibur bersama anak-anaknya.

"Pokoknya setiap sepekan sekali kami pasti melakukan liburan," katanya dalam wawancara yang berlangsung santai.

Arzeti Bilbina merupakan anggota legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) daerah pemilihan Jawa Timur I, bertugas di Komisi X yang membidangi Pendidikan, Kebudayaan, Pariwisata, Ekonomi Kreatif, Pemuda, Olahraga dan Perpustakaan.

Kendati masih menyandang status sebagai selebriti. Arzeti mengakui ingin berfokus pada tugasnya sebagai anggota parlemen di Senayan. 

"Saat ini saya ingin fokus dulu di Senayan," ujarnya.

Arzeti kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari PKB dengan daerah pemilihan Jawa Timur I, yang meliputi wilayah Surabaya dan Sidoarjo.

"Sebetulnya lebih pada permintaan dari masyarakat daerah pemilihan yang sudah kita fasilitasi dengan program-program pemerintah. Tentunya mereka  (masyarakat) ingin apa yang sudah ditata ini jangan sampai hilang," ujarnya.
 

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018