Hari ini merupakan hari yang sangat sedih...
Pangkalpinang (ANTARA News) - Komandan Korem 045 Garuda Jaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman menyerahkan tiga jenazah korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 atas nama Eryanto, Fera Yunita dan Resti Amelia kepada keluarga mereka di Posko Pusat Krisis Bandara Depati Amir Pangkalpinang untuk selanjutnya dibawa dan dimakamkan di kampung halaman.

"Duka keluarga adalah duka bersama dan mudah-mudahan kejadian ini merupakan musibah terakhir," kata Dadang saat memimpin prosesi serah terima jenazah Eryanto di Posko Krisis Center Pangkalpinang, Selasa.

Jenazah yang diserahkan kepada keluarga di Pangkalpinang meliputi jenazah atas nama Eryanto (41) yang beralamat di Perumahan Tanjung Bunga, Kelurahan Sinar Bulan, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang; Resti Amelia (27) yang beralamat di Desa Air Putih, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat; dan Fera Yunita yang beralamat di Sungailiat, Kabupaten Bangka.

"Hari ini merupakan hari kedua posko crisis center daerah menerima jenazah korban pesawat nahas ini," kata Dadang.

Ia juga mewakili Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban.

"Kami berdoa dari segenap masyarakat Babel semoga amal ibadah korban diterima dan ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT," katanya.

Keluarga Eryanto, Syamsudin Basari, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah, Polri, Basarnas dan instansi terkait lainnya yang telah melakukan pencarian, evakuasi dan identifikasi jenazah korban kecelakaan Lion Air JT 610.

"Hari ini merupakan hari yang sangat sedih," katanya.

Baca juga:
Lima jenazah korban kecelakaan Lion dibawa ke Pangkalpinang
Sudah 27 korban Lion Air JT 610 diidentifikasi

 

Pewarta: Aprionis
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2018