Jakarta (ANTARA News) - Gelandang Liverpool, James Milner, meyakini timnya bisa memenangi dua laga sisa penyisihan Grup C melawan Paris Saint-Germain dan Napoli setelah dikalahkan oleh Red Star Belgrade dalam lawatan ke Stadion Radoj Mitic, Belgrade, Serbia, Rabu dini hari WIB.

Kendati demikian, Milner mengakui timnya memiliki banyak hal untuk dievaluasi atas permainan yang ditampilkan sepanjang laga.

"Kami memiliki masalah di seluruh area lapangan, Kami tidak memulai (dengan baik), jika itu terjadi anda akan dihukum," kata Milner selepas pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi UEFA.

"Saya pikir reaksi kami di babak kedua cukup baik. Kami terus berjuang hingga akhir, tapi anda tidak bisa memberikan lawan awal yang baik di kompetisi sekelas ini," ujarnya menambahkan.

Milner juga mengomentari bahwa lawannya memang sudah lama tidak tampil di Liga Champions tapi setiap pertandingan sama beratnya bagi semua tim.

Kendati demikian ia yakin timnya bisa memenangi dua pertandingan tersisa yakni laga tandang di markas PSG serta menjamu Napoli di laga pamungkas.

"Atmosfernya sangat baik buat lawan malam ini. Sudah lama mereka tidak berada di kompetisi ini, tentu pertandingan ini akan ketat," katanya.

"Sekarang kami hanya perlu bertanding dan memenangi laga sisa kami. Kami tahu kami bisa mengalahkan PSG dan Napoli," pungkasnya.

Liverpool sejauh ini mengoleksi enam poin dan memimpin Grup C berbekal dua kemenangan dalam empat pertandingan.

Menyongsong pertandingan berikutnya, mereka memiliki modal kemenangan 3-2 di Anfield, sebelum kemudian membalaskan kekalahan 0-1 dari Napoli di San Paolo.

Baca juga: Perjudian Klopp buat Liverpool tersungkur di markas Red Star

Pewarta: ANTARA
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2018