Kami datang kesini tentunya tidak mau pulang dengan tangan hampa
Samarinda (ANTARA News) - Kesebelasan Persela Lamongan menargetkan meraih poin saat menghadapi tuan rumah Mitra Kukar pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat (9/11/2018).

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso kepada awak media di Stadion Aji Imbut, Kamis, mengatakan pihaknya menargetkan minimal hasil seri atau bisa membawa pulang satu poin dari lawatannya di Kota Tenggarong, Kutai Kartanegara.

"Kami datang kesini tentunya tidak mau pulang dengan tangan hampa, minimal hasil seri bisa kami raih, syukur-syukur bisa meraih kemenangan," kata Aji Santoso.

Aji mengakui untuk memenuhi target tersebut bukan pekerjaan yang mudah, mengingat tuan rumah Mitra Kukar juga sangat membutuhkan poin mutlak di laga kandangnya.

"Kami akan berusaha sekuad tenaga, minimal kami bisa memberikan perlawanan serius untuk tim tuan rumah," katanya.

Absennya dua pemain andalan tim Mitra Kukar yakni Septian David Maulana dan Bayu Pradana menurut Aji bukan menjadikan keuntungan bagi timnya.

Ia menilai bahwa materi pemain Mitra Kukar cukup merata di semua linu, sehingga dengan absennya dua atau tiga pemain dirasakan tidak mengurangi kualitas tim Mitra Kukar.

"Kami datang kesini juga tanpa dua pemain yakni Sadil Ramdani dan Ahmad Atayev, saya rasa kondisi kami dengan tuan rumah sama," tegas? Aji Santoso.

Sementara itu pemain Persela Lamongan, Syamsul Arif mengakui bahwa tim Mitra Kukar cukup konsisten ketika tampil dihadapan para pendukungnya.

"Ini menjadi tantangan bagi kami para pemain, kami akan berusaha untuk memberikan tekanan bagi tim tuan rumah," tegasnya.

Baca juga: Persela bidik kemenangan terakhir laga kandang

Baca juga: Persela dikalahkan Persipura, Aji Santoso: faktor keberuntungan saja

Pewarta: Arumanto
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2018