Liga Italia

Gol Pinamonti paksa Fiorentina bermain imbang dengan Frosinone

Gol Pinamonti paksa Fiorentina bermain imbang dengan Frosinone

Gelandang Fiorentina Gerson sedang berupaya melepaskan diri dari kawalan pemain Frosinone Joel Campbell dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan Jumat (10/11/2018). (twitter.com/Frosinone1928)

Jakarta (ANTARA News) - Frosinone menggagalkan Fiorentina memenangi pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadio Benito Stirpe, Frosinone, Italia, pada Sabtu dini hari WIB, setelah Andrea Pinamonti mengemas gol penyama kedudukan pada fase akhir pertandingan untuk memaksakan skor imbang 1-1.

Dengan hasil ini Fiorentina telah empat kali secara beruntun bermain imbang, dan sekarang masih harus menduduki peringkat ke-7 dengan 17 poin, sedangkan Frosinone meneruskan catatan positifnya dengan tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya, meski mereka masih harus menghuni peringkat ke-18 dengan tujuh poin, demikian catatan pertandingan laman resmi Liga Italia.

Rai Vloet telah mengancam sejak fase awal pertandingan, di mana ia mencetak gol dari situasi tendangan sudut, namun gol itu tidak disahkan akibat pelanggaran yang sempat dilakukannya.

Kubu Viola segera memaksa kiper Marco Sportiello melakukan penyelamatan ganda terhadap upaya Giovanni Simeone dari serangan balik, dan tendangan bebas Cristiano Biraghi.

Di sisi lain lapangan, Marco Capuano menanduk bola yang hanya berselisih beberapa centimeter untuk masuk ke gawang tim tamu, namun Fiorentina memiliki peluang yang lebih bagus saat pengawal Pjaca mendefleksi umpan silang Biraghi untuk mengenai tiang gawang.

Kebuntuan akhirnya pecah pada menit ke-47, saat Marco Bennassi menyundul bola menaklukkan Sportiello dari umpan silang Federico Chiesa.

Bagaimanapun, kemenangan yang didambakan Fiorentina gagal tercapai setelah pemain pinjaman dari Inter Milan Pinamonti masuk lapangan, dan melepaskan tembakan keras ke sudut atas gawang Alban Lafont.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Italia:
Frosinone (3-4-3): Sportiello, Goldaniga, Ariaudo, Capuano (Soddimo 76), Zampano, Chibsah, Maiello, Beghetto, Vloet (Cassata 62), Campbell (Pinamonti 62), Ciofani

Fiorentina (4-3-3): Lafont, Milenkovic, Pezzella, Vitor Hugo, Biraghi, Benassi (Mirallas 76), Veretout, Gerson, Chiesa, Simeone (Vlahovic 87), Pjaca (Edimilson 66)

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar