counter

IMBEX 2018 hadir lagi

IMBEX 2018 hadir lagi

Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX) kembali hadir pada 30 November - 2 Desember 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta. Penyelenggaraan kali ini sekaligus merayakan 10 tahun IMBEX (Antara News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA News) - Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX) kembali hadir pada 30 November - 2 Desember 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta. Penyelenggaraan kali ini sekaligus merayakan 10 tahun IMBEX.

IMBEX yang bertempat di Hall A, B dan Cendrawasih Hall ini akan menghadirkan 500 brand terbaik di industri pelengkapan bayi, anak dan ibu hamil baik dari luar negeri dan dalam negeri.

Dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke 10 ini, IMBEX mempersiapkan program menarik yang bisa diikuti oleh seluruh keluarga misalnya saja talkshow dan workshop, lomba kostum, fashion show, mewarnai dan diskon 70 persen.

"Kami sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh para produsen, distributor dan pengunjung IMBEX dari tahun ke tahun sehingga acara kami dapat terus berkembang dan mampu memenuhi kebutuhan semua pihak," ujar Steven Chwee, General Manager Reed Panorama Exhibition dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu.

IMBEX kali ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang akan membuat pengunjung merasa nyaman, seperti ruang menyusui, ganti popok, arena bermain serta stroller untuk para pembawa bayi dan balita sehingga Anda tidak perlu repot membawa dari rumah.

IMBEX tidak hanya menawarkan berbagai perlengkapan bayi, ibu hamil serta mainan anak saja. Di sini, pengunjung bisa mencari informasi seputar kehamilan maupun program kehamilan. Selain itu, ada juga informasi mengenai kesehatan dan gizi di masa kehamilam, melahirkan dan menyusui.

Bagi pengunjung yang ingi tahu seputar mainan anak dan cara memilih mainan tang baik, juga akan dibahas dalam IMBEX.

IMBEX yang berlangsung tiga hari tersebut akan di mulai sejak pukul 10.00 - 21.00 dengan harga tiket Rp25 ribu per orang.

Baca juga: Enam negara pamerkan produk perlengkapan bayi di Senayan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar