LOS ANGELES--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Jam City, pemimpin dalam hiburan mobile, mengakuisisi Bingo Pop, salah satu game mobile bingo terkemuka sedunia, dari Uken Games, demikian diumumkan perusahaan tersebut hari ini. Tim veteran Bingo Pop telah bergabung dengan Jam City dan akan terus menangani operasi game dari studio baru Jam City di Toronto. Syarat-syarat akuisisi ini tidak diumumkan.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51903713&lang=en

“Kami amat bangga bisa melanjutkan ekspansi global cepat Jam City dengan mengakuisisi salah satu judul bingo terpopuler, dan timnya yang amat bertalenta,” kata Chris DeWolfe, co-founder sekaligus CEO Jam City. “Akuisisi ini memungkinkan Jam City memperoleh bakat kreatif terkemuka di salah satu pasar teknologi yang berkembang paling pesat dan paling menarik di dunia. Kami berharap bisa bekerja sama dengan tim berbakat Jam City di Toronto saat kami meningkatkan operasi langsung Bingo Pop serta mengembangkan judul baru yang inovatif dan pengalaman hiburan mobile.”

Kanada dengan cepat menjadi surganya para pengembang game, insinyur, desainer, dan seniman dari seluruh dunia mengingat negara tersebut memiliki universitas prestisius, layanan kesehatan universal, perumahan yang terjangkau dan beragam komunitas. Selain itu, lebih dari 35.000 siswa terdaftar dalam program terkait gaming digital di seantero wilayah Toronto, Ontario. “Jam City berharap bisa memanfaatkan banyak talenta di seantero kawasan ini dan memperluas operasi kami di kota yang bergairah dan menjadi panutan,” ujar DeWolfe.

“Kami amat bangga akan apa yang sudah tim Bingo Pop capai dalam menciptakan pemimpin dalam kategori game bingo mobile. Kami yakin kalau Jam City akan menjadi tempat yang hebat bagi Bingo Pop dan tim bertalenta di balik game itu dalam fase pertumbuhan selanjutnya,” ucap Chris Ye, co-founder sekaligus CEO Uken Games. “Menyusul kesepakatan ini, kami amat antusias untuk fokus pada kesuksesan judul trivia ikonik kami dan memperkenalkan waralaba game baru kepada para pemain sedunia. Kami berkomitmen penuh untuk terus merekrut orang dan berinvestasi di Toronto sebagai pusat gaming global.”

Akuisisi Jam City atas Bingo Pop menindaklanjuti pengumuman terkini perusahaan tentang kemitraan multi tahun dengan Disney.

Tentang Jam City

Jam City adalah pemimpin dalam hiburan mobile, yang memberikan game unik dan amat menarik bagi banyak pemain di seluruh dunia. Jam City didirikan pada tahun 2009 oleh salah seorang pendiri sekaligus CEO MySpace Chris DeWolfe dan mantan eksekutif 20th Century Fox Josh Yguado. Jam City merupakan perusahaan kreatif di balik waralaba gaming sosial terlaris dan terlama untuk perangkat mobile, termasuk Cookie Jam (peraih Facebook "Game of the Year") dan Panda Pop. Jam City adalah studio untuk industri perfilman Hollywood, yang telah mengembangkan game mobile mendalam naratif seputar brand hiburan ikonik termasuk Harry Potter, Family Guy, Marvel Avengers. Jam City punya studio di Los Angeles, San Francisco, San Diego, Bogotá dan Buenos Aires. Tim Jam City terkenal karena keunggulan kreatif dan inovasi teknologinya di berbagai bidang penting di antaranya cerita, sains data dan kecerdasan pemirsa.

Tentang Bingo Pop

Diluncurkan pada tahun 2012, Bingo Pop terus menjadi salah satu game mobile bingo terkemuka sedunia. Ia merupakan game bingo klasik gratis yang dikombinasikan dengan jackpot besar, aksi cepat, power-up dan fitur lainnya seperti karakter yang mudah diingat dan fitur sosial yang unik. Bingo Pop bisa diperoleh di seluruh dunia di App Store dan Google Play.

Tentang Uken Games

Uken membuat game yang disukai orang di mana-mana. Who Wants To Be A Millionaire? And Jeopardy! World Tour adalah kedua game trivia terkemuka, yang melibatkan jutaan pemain global setiap bulan. Kami menganggap diri kami sebagai desainer, ahli teknologi dan seniman yang didukung oleh data. Melalui kolaborasi, kami memadukan keahlian desain dengan masukan dan data guna memberikan kecepatan dan irama di setiap sesi permainan yang mengasyikkan bagi pelanggan kami dan membuat mereka ketagihan. Kami menganggap serius hiburan Anda. Untuk informasi selengkapnya tentang Uken, klik laman web kami, https://www.uken.com.

Catatan untuk Editor:

Untuk mengunduh aset-aset pendukung Bingo Pop, termasuk video permainan terbaru, silakan klik: https://app.box.com/v/JamCity-UkenGamesAcquisition.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51903713&lang=en

Kontak

Jam City
Sarah Ross
310-924-1404
sarahr@jamcity.com

ONE PR Studio (untuk Jam City di AS)
Kjell Vistad
Gilberto Williams-Gamboa
510-893-3271
jamcity@oneprstudio.com

Uproar PR untuk Uken Games
Brianna Hayes
321-236-0102 x237
bhayes@uproarpr.com

Sumber: Jam City

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018