counter

Relawan KMA Banten optimalkan sosialisasi keberhasilan Jokowi

Relawan KMA Banten optimalkan sosialisasi keberhasilan Jokowi

Arsip Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin melakukan pelantikan Tim Kampanye Daerah (TKD) dan Pimpinan Relawan Rumah KMA untuk Provinsi Kalimantan Tengah. (Istimewa)

Kita terus mensosialisasikan bersama relawan agar pasangan Jokowi-Ma`ruf meraih kemenangan."
Lebak (ANTARA News) - Relawan Rumah KH Ma`ruf Amin (KMA) Provinsi Banten mengoptimalkan sosialisasi keberhasilan Presiden Joko Widodo, karena sangat dirasakan masyarakat di Tanah Air.

"Kita patut mengapresiasi kinerja Jokowi bersama Jusuf Kalla untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik," kata Koordinator KMA Banten Mochamad Husen saat dihubungi di Lebak, Sabtu.

Relawan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) Jokowi yang didampingi Calon Wakil Presiden (Cawapres) KH Ma`ruf Amin pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Sebab, program pembangunan yang dilaksanakan Jokowi sangat dirasakan masyarakat.

Karena itu, program pembagunan Jokowi perlu dilanjutkan untuk kesejahteraan masyarakat. Bahkan, kebijakan pemerintahan Jokowi melaksanakan pembangunan dari pinggiran.

Saat ini, kata dia, banyak daerah di luar Pulau Jawa menikmati pembangunan yang dilaksanakan Jokowi.

"Kami optimistis pasangan Jokowi-KH Ma`ruf Amin menang Pilpres 2019, terlebih wakilnya ulama dan putra Banten," kata Sekertaris PKB Banten itu.

Menurut Husen, relawan KMA Banten mempercayai Jokowi, karena pertumbuhan ekonomi secara makro cukup baik sehingga dapat meningkatkan daya beli masyarakat.

Saat ini, kendaraan roda dua dan roda empat penuh di jalanan hingga menimbulkan kemacetan. Begitu juga di daerah-daerah tumbuh kawasan perumahan yang dibangun pengembang.

Program Jokowi cukup nyata, jelas dan terbukti melalui bidang pembangunan infrastuktur jalan tol, tol laut, waduk, bandara, double track kereta rel listrik.

Disamping itu, juga program pendidikan dengan menyalurkan Kartu Indonesia Pintar (KIP), program kesehatan dengan memberikan kartu Indonesia Sehat (KIS) dan pembagian sertifikat lahan secara gratis.

"Semua program Jokowi sangat dirasakan masyarakat secara nyata dan terbukti," katanya.

Ia mengatakan dipastikan pertumbuhan ekonomi ke depan menjadi lebih baik dengan menggandeng KH Ma`ruf Amin.

Saat ini, Kiai Ma`ruf Amin adalah seorang ekonom dengan menjabat Ketua Dewan Pengawas Syariah (DPS) Bank Syariah.

Mereka para relawan itu berasal dari berbagai kalangan mulai akademisi, elemen masyarakat, santri hingga kyai tulus untuk memperjuangkan kemenangan Jokowi-Ma`ruf pada Pilpres 2019.

"Kita terus mensosialisasikan bersama relawan agar pasangan Jokowi-Ma`ruf meraih kemenangan," katanya menegaskan.

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar