NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Diligent, dengan produk andalannya yakni Blueprint® OneWorld, akan menggandeng CSC, penyedia top tier global layanan Registered Agent, melalui integrasi teknologi baru yang akan menghadirkan solusi manajemen entitas global terbaik bagi organisasi yang mencari cara lebih efisien untuk menangani entitas, demikian diumumkan perusahaan tersebut hari ini.

Dalam situasi peraturan yang kompleks dewasa ini, profesional bidang hukum dan kepatuhan memerlukan kombinasi teknologi dan layanan manajemen entitas global guna mendorong efisiensi, meningkatkan kepatuhan, dan memitigasi risiko secara efektif. Dengan menyatukan perangkat lunak Blueprint OneWorld dan layanan CSC, aliansi baru ini merespon tuntutan ini dengan penawaran terpadu.

“Kami berupaya memberi solusi yang menambah efisiensi dan meningkatkan kepatuhan sambil memitigasi risiko dan paparan,” kata Liam Healy, SVP & Managing Director Blueprint OneWorld. “CSC adalah standar terbaik untuk layanan Registered Agent dan kemitraan ini menghadirkan peluang besar untuk memberi pelanggan kami solusi terintegrasi dengan keluasan dan nilai yang tak tertandingi.”

Blueprint OneWorld dan CSC akan mengembangkan solusi terintegrasi untuk berbagi data antara manajemen entitas global dan portofolio layanan Registered Agent yang akan menghasilkan tiga manfaat penting bagi pelanggan:

1. Populasi data dan dokumen tervalidasi yang lebih cepat;

2. Akurasi data yang lebih tinggi dengan sinkronisasi yang tengah berlangsung; dan

3. Efisiensi operasional yang ditingkatkan melalui satu solusi untuk layanan dan teknologi terbaik.

"Kemitraan antara Blueprint OneWorld Diligent dan layanan registered agent CSC bisa membantu organisasi menjadi lebih efisien, sambil meningkatkan kepatuhan dan mengurangi risiko," ujar Teresa Kennedy, Legal Entity Manager, World Fuel Services. "Saya yakin ini akan sangat membantu perusahaan dalam mengaktualkan data dan dokumentasi perusahaan, menyiapkan registrasi baru, mengelola pembaruan serta menangani penarikan di wilayah AS."

Dengan fokus terpadu pada keamanan, kemitraan ini akan memberi pelanggan satu solusi yang amat meningkatkan tata kelola karena keputusan diambil atas data yang lebih akurat. Lebih lanjut, gabungan jangkauan global tersebut akan memberi pelanggan baru dan lama solusi manajemen entitas yang sesuai dengan ukuran, anggaran dan lokasi geografis mereka.

“CSC merupakan penyedia pilihan perusahaan terkemuka Fortune 500® karena layanan entitas yang aman, andal, dan terpercaya selama lebih dari 115 tahun,” ucap Jennifer Kenton, SVP global sales CSC. “Kami amat gembira atas kemitraan dengan Diligent ini karena kami akan bisa memberi klien mereka opsi untuk mengintegrasikan seutuhnya data manajemen entitas yang kritis ke dalam Blueprint® OneWorld sekaligus memberi mereka layanan pelanggan peraih penghargaan yang sudah terkenal.

Tentang Diligent

Diligent adalah penyedia terkemuka solusi tata kelola dan kolaborasi perusahaan yang aman untuk dewan direksi dan eksekutif senior. Lebih dari 12.000 klien di lebih dari 90 negara dan tujuh benua mengandalkan Diligent untuk distribusi aman materi dewan direksi dalam memperoleh pesan, kepatuhan terintegrasi, evaluasi dewan direksi dan manajemen entitast. Governance Cloud adalah satu-satunya solusi yang memenuhi kebutuhan tata kelola perusahaan terkemuka yang terus berkembang. Untuk informasi selengkapnya, klik diligent.com.

Tentang CSC

CSC memberikan solusi berbasis pengetahuan untuk setiap fase daur hidup bisnis, dengan membantu perusahaan membentuk entitas, menjaga kepatuhan, melaksanakan aktivitas transaksi, serta mendukung transaksi real estate, M&A, dan perusahaan lainnya di ratusan wilayah AS dan internasional. Kami menggandeng beberapa bank dan pemberi pinjaman komersil terbesar di dunia untuk mengurangi risiko dalam portofolio hak gadai mereka, meningkatkan kecepatan transaksi mereka, serta menciptakan lingkungan yang aman bagi kebutuhan pemrosesan keuangan mereka. Kami juga memberi solusi atas persiapan dan pencatatan dokumen real estate yang aman. Kami adalah mitra terpercaya untuk 90% perusahaan Fortune 500®, sekira 10.000 firma hukum, dan lebih dari 3.000 organisasi keuangan. Berkantor pusat di Wilmington, Delaware, AS, sejak 1899, kami merupakan perusahaan global yang mampu berbisnis di manapun klien kami berada—dan kami mencapai itu dengan mempekerjakan para ahli di setiap bisnis yang kami layani.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181204005227/en/

Kontak
Untuk Diligent Corporation
Greg Nyhan, 646-215-6884
gnyhan@mww.com

Sumber: Diligent

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018