counter

Dekorasikan pohon Natal impianmu di Harry Potter: Hogwarts Mystery

Dekorasikan pohon Natal impianmu di Harry Potter: Hogwarts Mystery

Harry Potter: Hogwarts Mystery mengajak para pemain untuk mendekorasi aula dalam rangka menyambut Hari Natal di Dunia Sihir (Antara/BUSINESS WIRE)

Mulai tanggal 6 hingga 12 Desember, para penggemar Harry Potter dapat memilih ornamen liburan favorit mereka di event 'Christmas with Hogwarts Mystery'

(Antara/BUSINESS WIRE) -- Jam City:

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51908643&lang=en

Siapa:   

Jam City, pengembang game mobile asal Los Angeles, bekerjasama dengan Warner Bros. Interactive Entertainment's Portkey Games, pengembang game yang berfokus pada Wizarding World dan menempatkan pemain sebagai pemeran utama di petualangan mereka, terinspirasi dari cerita-cerita asli karya J.K. Rowlings.

Apa:   

Pada game mobile populer, Harry Potter: Hogwarts Mystery, pemain berkesempatan untuk menciptakan karakter khayalan mereka dan menjadi murid di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry. Dalam rangka menyambut Hari Natal di Wizarding World, tiap aula di masing-masing rumah di Hogwarts akan dilengkapi sebuah pohon Natal yang didekorasi sesuai warna masing-masing rumah: merah untuk Gryffindor, hijau untuk Slytherin, biru untuk Ravenclaw, dan kuning untuk Hufflepuff.

Mulai hari ini, pemain akan diajak untuk mendekorasi di musim liburan di Hogwarts dengan cara memilih sendiri ornamen pohon favorit mereka. Mulai tanggal 6 hingga 12 Desember, penggemar dapat mengunjungi Facebook, Twitter, atau Instagram Harry Potter: Hogwarts Mystery untuk melihat dan memilih berbagai ornamen liburan. Pilihan terpopuler akan ditampilkan di masing-masing House of Christmas yang di dalam game pada tanggal 13 Desember.

Menyambut kemeriahan Natal di Hogwarts ke dunia Muggle, sebuah video akan dirilis di sejumlah kanal media sosial Harry Potter: Hogwarts Mystery bersamaan dengan peluncuran pohon Natal di dalam game untuk semakin memeriahkan dekorasi liburan di bulan Desember ini. Video ini juga akan dilengkapi cuplikan petualangan tambahan yang menghadirkan klan favorit di Wizarding World, Weasley. Menampilkan petunjuk dari sejarah keluarga dengan cenderamata buatan tangan, video ini juga akan memberikan instruksi kepada pemain untuk menciptakan replika ornamen pohon Natal yang akan ditampilkan di dalam game.

Kutipan:

"Para pemain Harry Potter: Hogwarts Mystery terlibat aktif tak hanya pada penciptaan mantra-mantra atau pembelajaran di ruang kelas Hogwarts, tapi juga pada ritual dan perayaan," ujar President dan COO Jam City Josh Yguado. "Liburan musim dingin merupakan waktu yang istimewa di Hogwarts, dan kami mengajak para pemain untuk bergabung dengan kami dalam keceriaan di sekolah legendaris ini. Kami sangat antusias untuk merayakan liburan ini dengan para penggemar, dan tidak sabar untuk menyambut lebih banyak petualangan lagi ke depannya."

Latar belakang:

Harry Potter: Hogwarts Mystery adalah game mobile pertama dimana pemain dapat menciptakan karakter dan pengalaman sebagai murid Hogwarts. Dalam petualangan naratif berkonsep RPG, pemain akan menciptakan avatar murid, menghadiri kegiatan belajar-mengajar, mempelajari kemampuan sihir, dan membentuk pertemanan atau rivalitas dengan murid-murid lainnya. Dalam game ini, pemain harus membuat keputusan penting yang mempengaruhi jalur cerita karakter mereka di Hogwarts. Game ini dilengkapi dengan sistem interaksi dimana segala keputusan dan tindakan pemain akan memberikan dampak pada petualangan mereka.

Untuk berpartisipasi dalam aktivitas menghias “Christmas with Hogwarts Mystery,” dan terhubung dengan penggelar lainnya, kunjungi www.facebook.com/HPHogwartsMystery,www.twitter.com/HogwartsMystery, dan www.instagram.com/hphogwartsmystery. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.HarryPotterHogwartsMystery.com/.

Catatan Editor: Untuk mengunduh aset pendukung Harry Potter: Higwarts Mystery, silakan kunjungi: https://app.box.com/v/HPHM-HogwartsChristmas2018
             
Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51908643&lang=en

Kontak

Jam City
Sarah Ross, 310-924-1404
sarahr@jamcity.com
atau
Dana Whitney, 415-359-7006
dwhitney@jamcity.com
atau
ONE PR Studio (untuk Jam City di AS)
Kjell Vistad | Gilberto Williams-Gamboa
510-893-3271
jamcity@oneprstudio.com

Sumber: Jam City

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta:
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar