Jakarta (ANTARA News) - Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan, Kamis siang, berhasil menangkap pelaku pembunuhan Sisca Icun Sulastri (34) yang ditemukan tewas dalam kamarnya di Apartemen Kebagusan City dua hari lalu (18/12).

“Alhamdulilah baru kita tangkap pelakunya, kronologis menyusul,” kata Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar di Jakarta, Kamis.

Pelaku, seorang pria berinisial HD ditangkap oleh jajaran Satuan Reserse Kriminal Polrestro Jakarta Selatan di rumahnya, kawasan Cilandak.

Walau demikian, pihak kepolisian belum dapat memberi keterangan detail hubungan pelaku dengan korban, berikut motif pembunuhan.

Alasannya, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman keterangan dari pelaku.

Sisca ditemukan tak bernyawa dalam kamarnya di Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, pada 15.56 WIB, oleh dua rekannya, Wawan Sutiawan (44) dan Indri Rusmianti (35).

Tidak lama setelah ditemukan, petugas piket Polisi Sektor Pasar Minggu, Iptu Waluyo yang tiba lebih awal di lokasi, menemukan Sisca meninggal dunia dengan posisi tengkurap tanpa busana.

Ada bercak darah terlihat di area pinggul, perut, pergelangan tangan, dan memar biru di sekitar bahu.

Pemeriksaan lanjutan dari Satuan Reserse Kriminal Polrestro Jakarta Selatan pun menemukan beberapa luka tusuk di tubuh korban.

Baca juga: Polisi dalami dugaan pembunuhan di Kebagusan City
 

Pewarta: Genta Tenri Mawangi
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018