Take That batalkan tur karena keluarga Gary Barlow sakit

Take That batalkan tur karena keluarga Gary Barlow sakit

Robbie Williams (kedua kiri) bersama rekan Take That Mark Owen (kiri), Howard Donald, Gary Barlow (kedua kanan) dan Jason Orange (kanan) mengucapkan terima kasih saat pemberian Anugrah Musik Echo di Berlin, Kamis (24/3/2011). (FOTO ANTARA/REUTERS/Tobias Sch)

Jakarta (ANTARA News) - Take That telah membatalkan rencana tur dunia sebagai tur peringatan 30 tahun mereka setelah salah satu anggota keluarga Gary Barlow jatuh sakit.

Dikutip dari Skynews, Sabtu, Ketiganya ingin melakukan tur global mulai April, termasuk ke Australia dan Amerika Selatan, tetapi grup itu sekarang akan tinggal di Eropa sehingga Barlow dapat lebih dekat ke rumah, dan mereka hanya akan melakukan tur di sana.

Barlow (47), mengatakan: "Kami memiliki ambisi besar tahun depan untuk melakukan tur dunia, tetapi saya sebenarnya memiliki keluarga yang sakit dan itu berarti saya tidak akan bepergian selama dua tahun ke depan secara ekstensif.

"Jadi semua rencana untuk Amerika Selatan dan Australia yang akan datang...

"Saya berterima kasih kepada dua rekan band saya yang sangat pengertian, tetapi saya hanya harus berada di rumah - saya tidak bisa pergi.

"Saya tidak ingin orang-orang frustrasi karena kita tidak tampil di sana. Saya agak tertahan saat ini, jadi tolong mengerti."

Barlow akan menghabiskan waktu tahun depan menulis film dengan Sir Tim Rice.

Berita pembatalan itu datang tak lama setelah Robbie Williams mengumumkan dia berencana untuk bergabung dengan mantan rekan satu bandnya, Mark Owen dan Howard Donald dalam tur tersebut.

Williams (44), juga berharap Jason Orange juga kembali bergabung dengan mereka berempat.

Dia mengatakan kepada Magic Radio: "Selama kita tetap sehat, saya yakin akan ada momen lain di mana kita semua berkumpul. Mungkin kita bisa membujuk Jason kembali, siapa tahu?

"Kita akan lihat. Tapi pasti, pasti di masa depan. Kita semua akan naik lagi. Tahun depan ketika 'anak-anak' sedang tur, aku juga ikut tur."

Baca juga: Robbie Williams-Gary Barlow Manggung Bareng

Penerjemah: Fitri Supratiwi
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar