Kita album baru sebenernya ada, yang rencananya akan dikeluarkan pada saat 35 tahun 2D...
Jakarta (ANTARA News) - Grup musik 2D kehilangan salah satu personelnya setelah Dian Pramana Poetra wafat. Kini hanya Deddy Dhukun sendiri yang tersisa di 2D. Deddy Dhukun mengaku akan terus menghidupkan 2D selepas kepergian Dian Pramana Poetra. Dia juga tak berniat mencari personel baru.

"Nggak cari personel. Sementara 2D aja saya mewakili suaranya, saya bilang maaf om Dian sudah almarhum. Suara saya merangkap satu jadi dua, saya yang tampil sendiri," ucap Deddy Dhukun saat ditemui dalam acara pemakaman Dian Pramana Poetra di kawasan Ciracas, Jakarta, Jumat.

Menurut Deddy Dhukun, grup musik 2D sebenarnya masih memiliki beberapa jadwal konser. Dia mengatakan akan tetap mewakili 2D jika memang diminta oleh pihak penyelenggara acara.

"Iya terpaksa kalau mereka minta om Dian ada nggak bisa, kalau mereka minta saya wakilkan 2D, saya yang hadir mewakili," kata Deddy Dhukun.

Selain itu, Deddy Dhukun juga membocorkan bahwa 2D sedang mempersiapkan album baru di tahun 2019 yang rencananya akan dirilis pada momen ulang tahun ke-35.

"Kita album baru sebenernya ada, yang rencananya akan dikeluarkan pada saat 35 tahun 2D rencananya Maret atau April nanti," ujarnya.

Dia juga berencana untuk membuat konser mengenang Dian Pramana Poetra dengan mengundang sejumlah musisi Indonesia membawakan lagu-lagu karya 2D.

"Mudah-mudahan bisa terlaksana, sekalian buat mengingat om Dian. Rencananya mau dibikin di XXI Djakarta Theater kalau nggak di TIM mungkin," tutupnya.

Baca juga: Dian Pramana Poetra dimakamkan satu liang lahat dengan sang ayah

Baca juga: Aryo Wahab kehilangan sosok Dian Pramana Poetra

Baca juga: Ita Purnamasari mengenang sosok Dian Pramana Poetra

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018