Langkat (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo menjadi imam shalat Zuhur dan Asar yang dijamak atau digabung di Masjid Uswatun Hasanah, Binjai Utara, Sumatera Utara, Sabtu.

Shalat jamak dilaksanakan Presiden saat perjalanan menuju Kabupaten Langkat untuk bersilaturahmi dengan Syekh Haji Hasyim Al-Syarwani Tuan Guru Babussalam.

Usai shalat berjamah itu, Presiden bersalaman dan menyapa warga.

Presiden melakukan kunjungan kerja Sumatera Utara didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah, dan Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Agus Andrianto.

Selain itu juga didampingi oleh Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana dan Siti Ruhaini Dzuhayatin, serta Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.

Selain silaturahmi dengan Syekh Haji Hasyim Al-Syarwani Tuan Guru Babussalam, Jokowi juga akan menghadiri Perayaan Natal Nasional Tahun 2018 yang dihelat di Gedung Serbaguna T Rizal Noordin, Kabupaten Deli Serdang. 
 
Presiden Joko Widodo menyalami warga usai shalat jamak Zuhur dan Asar di Masjid Uswatun Hasanah, Binjai Utara, Sumatera Utara, Sabtu (29/12/2018) (Foto istimewa)

Pewarta: Joko Susilo
Editor: Sigit Pinardi
Copyright © ANTARA 2018