Jakarta (ANTARA News) - Aktris Dinda Kanyadewi memiliki beberapa resolusi yang ingin diwujudkannya pada tahun 2019. Dia mengaku ingin keluar dari zona nyamannya dan melakukan hal baru yang belum pernah dilakukan, seperti mendaki gunung.

"Jadi 2019 itu agak enggak terlalu punya angan-angan. Paling lebih ke travelling, terus pengin kayak melakukan sesuatu yang keluar dari comfort zone. Kayak misalnya naik gunung," ucap Dinda Kanyadewi saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, Senin.

Pemain film "Milly & Mamet" ini sudah sejak lama ingin naik gunung. Namun dia baru menemukan rekan perjalanan yang benar-benar bisa dipercaya untuk menemani selama pendakian.

"Penasaran aja sih. Tahun 2019 mau direalisasikan karena udah ketemu teman yang jago terus udah nanya-nanya, ini gue harus beli apa dulu nih," kata Dinda.

Meski demikian, Dinda Kanyadewi juga memiliki sedikit hambatan masalah waktu karena kesibukannya bermain sinetron. Dia berharap bisa meluangkan waktunya untuk mewujudkan resolusinya di tahun 2019.

"Cuma masalahnya waktunya aja. Belum tahu naik gunung apa tergantung temen saya ini. Jadi nanti dia yang milih gunung nggak terlalu tinggi atau gimana. Papandayan kek atau apa. Indonesia aja dulu lah. Itu impian aku," tutupnya.

Baca juga: Dinda Kanya Dewi ketagihan bermonolog

Baca juga: Dinda Kanya Dewi curhat lewat puisi

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018