Jakarta (ANTARA News) - Aktor senior Roy Marten mengaku lebih memilih menghabiskan malam pergantian tahun baru dengan mengajak sang istri berdoa bersama untuk mensyukuri segala pencapaian selama tahun 2018.

"Nggak, ya udah umur segini males pergi-pergi, tahun baru ini paling doa bersama sama istri, mensyukuri tahun 2018 dengan suka cita, memasuki 2019 mudah-mudahan lebih baik lagi," ucap Roy Marten saat berbincang di kawasan Thamrin, Jakarta, Senin.

Berkumpul bersama istri menghabiskan malam pergantian tahun rutin dilakukannya. Terlebih saat ini masing-masing anaknya sudah memiliki keluarga.

"Iya, selalu. Anak-anak udah besar, mereka punya acara sendiri-sendiri. Jadi saya sama istri saja," ungkap ayah Gading Marten ini.

Roy Marten mengaku juga tidak memiliki keinginan yang muluk-muluk di tahun 2019. Dia hanya berharap bisa diberikan kesehatan yang baik selama tahun 2019.

"Targetnya pertama sehat, karena sehat adalah istimewa buat orang tua, sehat itu anugerah yang paling besar. Kedua berbahagia bersama anak dan cucu. Hanya itu saja. Nggak lebih nggak kurang," tutupnya.

Baca juga: Roy Marten: Indonesia memang darurat narkoba

Baca juga: Ubah gaya rambut, Gading Marten merasa mirip Roy Marten muda

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018