Jakarta (ANTARA News) – Putra pasangan Cindy Crawford dan Rande Gerber, Presley Gerber tengah dirundung beberapa masalah. 

Dilansir ET Online, Kamis, Presley Gerber telah ditahan karena pelanggaran ringan pada Minggu (30/12) waktu setempat dan dibebaskan pada hari yang sama, setelah dikonfirmasi ET. Model berusia 19 tahun ini gagal dalam uji keamanan lapangan dan uji kelayakan berkendara berkaitan dengan DUI (berkendara di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan), menurut TMZ.

“Presley Gerber ditahan dan dibebaskan atas pengakuannya sendiri dan tidak ada penjamin,” ujar perwakilan dari Crawford serta pengacara Presley, Scott Spindel kepada ET dalam pernyataan, lalu menambahkan bahwa ia “tidak memiliki catatan kriminal dan tidak pernah ditahan”. 

Ia melanjutkan,"Presley Gerber menanggapi hal ini dengan sangat serius dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mengatasi tuduhan itu." 

ET telah menghubungi polisi di Beverly Hills, California.

Sepanjang tahun lalu, Presley, serta saudara perempuannya yang berusia 17 tahun, Kaia Gerber, mengikuti jejak langkah ibunya sebagai model, berjalan di beberapa catwalk, termasuk selama New York Fashion Week.

Presley membuka diri untuk ET pada 2017, mengungkapkan nasihat karir terbaik yang diberikan Crawford kepadanya.

"Ketika bicara soal berjalan, jangan jatuh," gurau Presley di Daily Front Row's 3rd Annual Fashion Los Angeles Awards.

Ia juga mengatakan,“Seluruh keluarga saya sangat mendukung saya. Sangat menyenangkan memiliki mereka di sini. Itu membuat semuanya terasa jauh lebih mudah."

Baca juga: Cindy Crawford ingin tulis buku sebagai penanda 50 tahun

Penerjemah: Anggarini Paramita
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019