counter

Gary Iskak pelajari penyakit lupus di film "Terima Kasih Cinta"

Gary Iskak pelajari penyakit lupus di film "Terima Kasih Cinta"

Aktor Gary Iskak saat ditemui usai pemutaran perdana film "Terima kasih Cinta" di Jakarta, Rabu (9/1/2019). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News) - Aktor Gary Iskak turut terlibat dalam film berjudul "Terima kasih Cinta" yang disutradarai oleh Tema Patrosza. Gary berperan sebagai Badaruddin, ayah dari Eva (Putri Marino) yang menderita penyakit lupus.

Dia mengaku tertarik berperan di film ini karena cerita yang ditawarkannya. Bahkan, Gary Iskak sampai terharu dengan cerita film yang diangkat dari kejadian nyata ini. Dia juga banyak belajar mengenai penyakit lupus.

"Saya jadi tahu mengenai penyakit lupus bagaimana. Ini kan diangkat dari kisah nyata jadi saya cukup terharu, sedih karena perjuangan Eva sedemikian rupa untuk meneruskan hidupnya tapi takdir berkata lain," ucap Gary Iskak saat ditemui dalam jumpa pers film "Terima kasih Cinta" di Jakarta, Rabu (9/1).

Gary mengaku tak kesulitan memerankan karakter yang dimainkannya. Dia hanya sedikit observasi mengenai penyakit lupus yang belum banyak diketahuinya.

"Saya bertanya tentang penyakit lupus seperti apa tinggal masukin karakter saya sebagai orang tua. Kebetulan saya punya anak," ujarnya.

Film "Terima kasih Cinta" dibintangi juga oleh Putri Marino, Cut Mini, Achmad Meghantara. Rencananya film produksi Bintang Pictures ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 17 Januari 2019.

Baca juga: Marsha Timothy-Gary Iskak Bintangi Film "Merah Itu Cinta"

Pewarta:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar