counter

Kemarin, "kota hantu" eks Kampung Gafatar hingga pemakaman Nukman Luthfie

Kemarin, "kota hantu" eks Kampung Gafatar hingga pemakaman Nukman Luthfie

Tangkapan layar foto Nukman Luthfie (https://twitter.com/nukman)

Jakarta (ANTARA News) - Simak berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari menengok "kota hantu" bekas Kampung Gafatar, pemakaman pakar media sosial Indonesia Nukman Luthfie, bisnis baru Ridho Slank dan Marcello Tahitoe, LG mematenkan ponsel layar lipat dan Suzuki Baleno versi Toyota diluncurkan tahun fiskal depan.


Ridho "Slank" dan Marcello Tahitoe buka bisnis kuliner citarasa Maluku

Dua musisi Indonesia Ridho Hafiedz (Slank) dan Marcello Tahitoe menjajal peruntungan di dunia bisnis kuliner dengan membuka Warung Katong.

Melalui Warung Katong, keduanya ingin mengenalkan budaya Maluku yang sangat kaya dengan kulinernya yang menggugah selera.

Selengkapnya di sini.


Menengok "kota hantu" eks Kampung Gafatar

Tepat tiga tahun silam atau Januari 2016, pemerintah harus mengungsikan, dan kemudian memulangkan hampir 150 jiwa warga kelompok sesat Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) karena khawatir terjadi konflik horizontal.

Sejak warga Gafatar meninggalkan kawasan itu,  warga lokal juga enggan tinggal di Desa Penisir sehingga penampakan eks pemukiman Gafatar mirip "Kota Hantu".

Selengkapnya di sini.


Nukman Luthfie dimakamkan di Kendal

Pakar media sosial Indonesia Nukman Luthfie, yang meninggal dunia Sabtu (12/1) pukul 22.15 di Yogyakarta, pada hari ini dimakamkan di kompleks Tempat Pemakaman Umum (TPU) Grabag, Langenharjo, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, berdekatan dengan makam kakeknya dan persis di samping makam ibundanya.

Selengkapnya di sini.


LG sudah patenkan smartphone layar lipat

Perusahaan Korea LG Electronics telah mematenkan teknologi smartphone layar lipatnya melalui World Intellectual Property Office (WIPO) dan United States Patent and Trademark Office (USPTO) untuk kategori sebuah perangkat elektronik.

Selengkapnya di sini.


Suzuki Baleno versi Toyota akan diluncurkan tahun fiskal depan

Raksasa otomotif Jepang, Toyota, akan meluncurkan kendaraan hatchback dari model Suzuki Baleno untuk pasar India pada paruh kedua tahun fiskal mendatang.

Selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2019

World Premiere Suzuki New Carry tampil di Jakarta

Komentar